Tenang ARMY, BTS Manggung Lagi di Ujung AMA 2021

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 09:40 WIB
BTS menerima piala American Music Awards (AMA) 2021 kategori Favorite Pop Duo or Group di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.
Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

American Music Awards 2021 belum berakhir. ARMY masih punya kesempatan untuk menyaksikan BTS.

BTS dijadwalkan naik panggung untuk bernyanyi sebanyak dua kali. Pertama, mereka sukses 'meledakkan' panggung bersama Coldplay bersama My Universe.

Tak ada koreografi heboh seperti halnya yang biasa ditunjukkan BTS. Hanya ada suara Chris Martin, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, namun memiliki kekuatan yang sama besar untuk membuat panggung heboh.

Ini memang baru pertama kali keduanya tampil di atas panggung. Namun Coldplay dan BTS sama-sama menunjukkan chemistry yang sangat baik.

Apalagi ketika kembang api dinyalakan di atas panggung. Tak hanya Coldplay dan BTS, tapi para fans dan artis-artis yang ikut menonton menunjukkan kekagumannya.

Setelah ini, BTS akan kembali tampil di atas panggung. Mereka akan membawakan lagu Butter yang malam ini dinominasikan dalam kategori Favorite Pop Song.

Sebelumnya, mereka dijadwalkan membawakan lagu Butter bersama Megan Thee Stallion. Namun karena alasan personal, sang musisi batal hadir di American Music Awards 2021.

Butter baru saja meraih sebuah penghargaan dari AMA 2021. Lagu itu menyabet piala Favorite Pop Song mengalahkan Kiss Me More Doja Cat ft. SZA hingga Save Your Tears (Remix) dari The Weeknd dan Ariana Grande.

Untuk menyaksikan aksi BTS dan banyak penampil lainnya, kamu bisa masuk ke detik.com/ama2021.

Simak video 'Pesona Tak Terbantahkan BTS saat Pamerkan 3 Piala AMA 2021':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)