Taylor Swift Sabet Piala Favorite Pop Album di AMA 2021

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 09:02 WIB
Jakarta -

Taylor Swift menambah koleksi piala penghargaannya dengan membawa pulang American Music Awards 2021 di kategori Favorite Pop Album. Taylor Swift menang di kategori Favorite Pop Album dari sederet nominasi di antaranya Ariana Grande, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, dan The Kid LAROI.

AMA 2021 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat. Taylor Swift tidak hadir dalam gelaran ini sehingga dia tidak bisa langsung memegang piala kemenangannya. Brandy jadi sosok yang membacakan kemenangan Taylor di kategori ini.

Taylor Swift keluar sebagai juara di kategori Favorite Pop Album untuk evermore. Album ini adalah salah satu yang dirilisnya di masa pandemi dan menjadi album studio kesembilan dari penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu.

AMA 2021 menayangkan video pidato kemenangan Taylor Swift usai namanya diumumkan sebagai juara. Dalam pidato singkat itu, Taylor Swift mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para Swifties, sebutan buat penggemarnya.

"Terima kasih untuk para fans, ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa. Aku bangga pada album ini," katanya.

Taylor Swift yang baru-baru ini merilis album Red (Taylor's Version) juga memanfaatkan momen kemenangannya di AMA 2021 untuk kembali berterima kasih untuk dukungan penggemar. Seperti diketahui, dia merekam ulang semua lagu di album Red dengan menyertakan track-track yang belum dirilis dalam album Red (Taylor's Version).

"Terima kasih juga buat dukungan yang luar biasa untuk album Red (Taylor's Version). Ini adalah proyek yang sangat menyenangkan. Aku merasa beruntung memiliki kalian dalam hidupku," katanya.


Simak update lengkap pemenang AMA 2021 di sini. Saksikan live streaming AMA 2021 di detikcom dengan klik link ini.

(aay/nu2)