Anji Dipuji Judika usai Lagu Ciptaannya Menang AMI

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 19:04 WIB
Judika, si Kacamata Hitam
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Judika menjadi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik. Judika menang dengan lagunya, Putus Atau Terus.

Diketahui, lagu Putus Atau Terus merupakan ciptaan dari Anji eks Drive. Mengenai hal itu Judika lantas mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Anji sebagai pencipta lagu.

Saat mengucapkan sambutannya itu, Judika tersenyum lebar dan merasa bangga.

"Terimakasih banyak buat AMI Awards, makasih Anji buat lagunya," ujar Judika, dikutip detikcom dalam tayangan AMI Awards 2021.

Bukan hanya itu saja, Judika juga menyambut kembalinya Anji ke dunia musik Tanah Air.

Faktanya, Anji beberapa hari yang lalu dinyatakan bebas dari masa rehabilitasi atas ketergantungan narkotika. Ucapan Judika ini dianggap sebagai penyambutan kembali Anji di dunia musik.

Judika dalam ucapannya juga seakan ingin Anji kembali berkreativitas di musik. Ia ingin Anji kembali menghasilkan karya-karya terbaik lagi.

"Welcome back brother!" tegas Judika.

Bukan hanya itu saja, Judika juga menegaskan bahwa penghargaan ini bukan jadi tujuan utamanya dalam berkarier di dunia musik.

Meski begitu, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tetap bahagia karena bisa mendapat kemenangannya. Baginya kemenangan ini adalah bonus.

"Sejujurnya saya berkarir nggak nyari Awards tapi ini bonus buat saya," beber Judika sambil mengangkat piala AMI Awards 2021.

Sebagai tambahan informasi, Judika berhasil memenangkan piala AMI Awards usai mengalahkan nominasi lainnya.

Nominasi-nominasi tersebut mulai dari Andmesh dengan lagu Tiba Tiba, Mikha Angelo dengan lagu Middle Ground, Pamungkas dengan lagu Risalah Hati, Rizky Febian dengan lagu Makna Cinta, dan Stevan Pasaribu dengan lagu Belum Siap Kehilangan.



Simak Video "Judika Tak Ingin Paksakan Anaknya Terjun ke Dunia Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)