Clifton Rompies Cabut dari Club 80's

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 16:33 WIB
Cliff Rompies
Clifton Rompies Cabut dari Club 80's (Foto: Instagram Cliff Rompies)
Jakarta -

Clifton Jesse Rompies yang merupakan gitaris Club 80's pamit undur diri dari bandnya itu. Cliffton Rompies menyampaikan informasi itu melalui media sosialnya.

Clifton Rompies atau yang akrab disapa dr. Iyeb menuliskan pengumuman undur diri dari Club 80's pada Jumat, 22 Oktober 2021 melalui akun Instagramnya.

Kakak dari Vincent Rompies itu menuliskan sudah tak lagi terlibat dalam band yang membesarkan namanya sejak 1998.

Meski begitu, Clifton Rompies tak menjelaskan alasan hengkang dari Club 80's. Ia hanya mengaku sudah tak lagi jadi bagian Club 80's.

"Ku dengan sadar diri mengundurkan diri dari keluarga Clubeighties. Clifton Jesse Rompies tidak terlibat lagi di urusan Club 80's," tulis Cliffton Rompies dikutip detikcom, baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, untuk menutup pengumumannya, pria berkelahiran 1977 itu mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf kepada publik.

Publik pun bertanya-tanya mengenai keluarnya Clifton Rompies. Namun hingga saat ini ia belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

"Maaf dan terima kasih untuk perhatiannya," tutur Clifton Rompies lagi.

Diketahui, Clubeighties merupakan band yang terkenal di era 2000-an. Band ini awalnya beranggotakan lima orang termasuk Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta.

Club 80's memiliki tampilan yang menarik saat manggung. Lembu cs saat itu selalu tampil menggunakan pakaian bernuansa 80-an untuk membuat ciri khas mereka.

Karya mereka pun diterima banyak publik. Apalagi lagu Gejolak Kawula Muda hingga Dari Hati yang kerap didengar publik hingga saat ini.

Pada 2008, Desta sebagai drummer dan Vincent Rompies yang memainkan bass pun hengkang dari Club 80's.

Meski saat itu tinggal tiga personel saja, Club 80's masih dapat membuktikan eksistensinya di industri musik. Lalu kini giliran Clifton Rompies yang angkat kaki dari Club 80's.

Beberapa waktu lalu, Club 80's sempat reuni kembali menampilkan aksi panggungnya di acara Synchronize Fest. Desta dan Vincent Rompies tampil bersama Club 80's membayar kerinduan penggemar.

Aksi mereka saat itu diterima baik oleh penonton yang hadir. Mereka bahkan membawakan 10 lagu dari Club 80's.

(pig/dar)