Why Don't We Persembahkan Love Back untuk Sang Mantan

Anarani Kifaya - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 10:35 WIB
Why Dont We
(Foto: Dyah Paramita Saraswati) Why Don't We tetap bermusik meski sempat bermasalah dengan manajemennya. Baru-baru ini mereka merilis lagu berjudul Love Back.
Jakarta -

Sempat diterpa badai permasalahan dengan manajemen pada September lalu tidak membuat Why Don't We berhenti menciptakan lagu. Mereka kembali hadir dengan Love Back yang menceritakan belum bisa berpindah hati dari mantan pacar.

Saat memberi bocoran single ini, mereka menantang para penggemar untuk mengirimkan potongan lirik kepada mantan pacar. Bahkan salah satu personel, Daniel Seavey, juga melakukan hal tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

[Gambas:Youtube]

Why Don't We pun berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama lima tahun ini. Mereka menganggap Love Back merupakan permulaan baru untuk hal-hal yang bakal terjadi ke depannya.

"Kami sangat bersyukur dapat merilis musik baru untuk penggemar kami setelah mereka menjadi sistem pendukung yang luar biasa bagi kami selama lima tahun terakhir sebagai sebuah band. Love Back adalah awal dari bab kami yang paling asli, dan kami tidak sabar untuk apa yang ada selanjutnya," ujar mereka seperti yang dikutip dari Just Jared Jr.

Di hari yang sama dengan perilisan Love Back pada 6 Oktober 2021, Why Don't We pun mengadakan konser pertama mereka dalam hampir dua tahun di Los Angeles secara gratis. Rencananya pertunjukan tersebut akan dijadikan video musik untuk Love Back.

Sebelum meluncurkan Love Back, di awal tahun ini Why Don't We melepas album penuh kedua mereka berjudul The Good Ones and The Bad Ones yang berisi 10 lagu. DJ ternama Skrillex serta penyanyi Timbaland membantu menggarap album ini sebagai produser.

Grup yang terbentuk tahun 2016 ini pernah mendapatkan perlakuan kejam dari manajemen mereka. Mereka serasa menjadi tahanan di tempat tinggal sendiri karena tidak diberi kode akses untuk keluar masuk, mengatur keras perihal makanan hingga beberapa member mengalami gangguan makan, hampir setiap hari dicaci maki, serta diasingkan dari teman dan keluarga sendiri.

Peristiwa menyedihkan ini mereka tumpahkan di media sosial pada 9 September 2021. Situasi tersebut mengejutkan penggemar dan tentunya menuai amarah.

(aay/aay)