Angka 30 Muncul di Beberapa Titik, Penggemar Adele Langsung Semringah

ADVERTISEMENT

Angka 30 Muncul di Beberapa Titik, Penggemar Adele Langsung Semringah

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 03 Okt 2021 19:34 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 03:  Madame Tussauds unveil waxwork figure of Adele at Madame Tussauds on July 3, 2013 in London, England.  (Photo by Ben A. Pruchnie/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Penggemar Adele sedang begitu percaya bahwa musisi idolanya akan mengeluarkan sebuah album baru. Spekulasi itu merebak sejak sejumlah angka 30 terpajang di beberapa titik di sejumlah kota di dunia.

Para penggemar lalu menebak bahwa itu merupakan bagian dari promosi album baru Adele yang mungkin akan dirilis sebentar lagi.

Angka itu dianggap pertanda karena dalam tiga album sebelumnya, pelantun Someone Like You itu selalu menggunakan angka sebagai judul, yakni 19, 21, dan 25.

Di tahun ini, Adele menginjak usia 33 tahun, 30 bisa saja merujuk pada usia sang penyanyi ketika merekam album tersebut. Bila benar, berarti perempuan kelahiran 5 Mei 1988 itu telah merekam lagunya beberapa tahun lalu, sebelum dirinya bercerai dengan Simon Konecki di 2019.

Seorang penggemar dengan nama akun Adele Daily, @adeledailynet membagikan foto angka 30 yang terpampang di papan reklamen sebuah bangunan dan di sebuah gedung pencakar langit. Diketahui, lokasi dari foto tersebut berada di Dubai dan di Irlandia.

Ia lalu menuliskan, "Sesuatu akan terjadi #30."

Aku yang sama itu kemudian memberitahukan bahwa seorang teman Adele yang bernama Jedidiah Jenkins membalas sebuah kicauan di Twitter yang mengunggah foto-foto angka 30 di sebuah gedung pencakar langit.

"Seorang teman Adele, Jedidiah Jenkins, membalas sebuah unggahan dari poster yang dirumorkan akan jadi (judul) album Adele yang akan datang," tulisnya.

Sebelumnya, Adele sempat dirumorkan akan merilis lagu duet bersama Taylor Swift. Rumor itu merebak setelah ada penggemar yang memergoki keberadaan sebuah lagu berjudul Broken Hearts yang ditulis atas nama kedua musisi kenamaan tersebut.

Lagu itu muncul dalam registrasi SESAC (Society of European Stage Authors and Composer/ Perkumpulan Penulis Karya Panggung dan Komposer), sebuah organisasi hak cipta di Amerika Serikat.

Sayangnya, hal itu segera dibantah oleh sumber dekat dan lagu itu pun menghilang.



Simak Video "Adele Terharu Lihat Fans Indonesia Datang ke Konsernya di Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT