Duh, Machine Gun Kelly dan Corey Taylor 'Slipknot' Berantem

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 20:26 WIB
Machine Gun Kelly accepts the top rock artist award at the Billboard Music Awards on Sunday, May 23, 2021, at the Microsoft Theater in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Machine Gun Kelly. Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Pertengkaran yang berbuntut panjang tengah dihadapi musisi Machine Gun Kelly dan personel Slipknot, Corey Taylor. Hal itu bermula dari pengakuan Machine Gun Kelly yang menyebut Corey Taylor telah memberinya bait lagu yang buruk sehingga tidak dapat digunakan dalam lagu sebagaimana yang telah direncanakan.

Machine Gun Kelly pertama kali membeberkan tentang perselisihan mereka di panggung Riot Fest yang berlangsung di Chicago, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Dikutip dari NME, pria kelahiran 22 April 1990 itu mengatakan, "Kamu tahu apa yang membuatku gembira karena aku tak melakukannya? Menjadi berusia 50 tahun dan mengenakan topeng yang aneh di panggung, membicarakan hal-hal sampah," ketika berada di panggung.

Sebelumnya, Corey Taylor memang pernah menyiratkan dirinya meremehkan Machine Gun Kelly. Hanya saja, pria kelahiran 8 Desember 1973 itu tidak menyebutnya secara terang-terangan.

Dalam sebuah wawancara, Corey Taylor pernah mengatakan, "Aku membenci sebagian besar (lagu) rock masa kini. Artis-artis itu gagal dalam satu genre (lain) lalu memutuskan mencoba rock dan berpikir dia mengetahui siapa dirinya."

RIO DE JANEIRO, BRAZIL - SEPTEMBER 25: (FOR EDITORIAL USE ONLY) Corey Taylor from Slipknot performs at 2015 Rock in Rio on September 25, 2015 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Raphael Dias/Getty Images)Corey Taylor saat tampil dalam Slipknot. Foto: Raphael Dias/Getty Images

Rupanya, Machine Gun Kelly tidak puas hanya menyindir Corey Taylor di atas panggung. Ia kemudian menuliskan sejumlah kicauan di Twitter yang tampaknya ditujukan untuk musisi senior tersebut.

"Sangat aneh ketika seorang seniman berbicara hal-hal sampah dan aku merespons, aku adalah orang jahat," tulis dia.

Belum cukup hanya berkicau secara abu-abu, pelantun Papercuts itu itu lalu membuka permasalahannya dengan Coreuy Taylor terang-terangan.

"Corey membuat satu bait yang bisa menjadi tiket bagi kegagalan albumku. Itu (bait yang ditulis Corey Taylor) sangat buruk, jadi tidak ku gunakan. Ia marah tentang itu dan berbicara mengenai hal buruk pada majalan tentang album yang sebenarnya nyaris ikut ia garap," ungkap Machine Gun Kelly.

"Akui saja, dia memang (bermulut) pahit," sambung dia.



Bak bersilat lidah, hal itu kemudian dibalas oleh Corey Taylor. Ia kemudian membeberkan tangkapan layar (screenshot) percakapan antara dirinya dan Machine Gun Kelly yang keduanya lakukan melalui surel tahun lalu.

Dalam kicauan itu, Corey Taylor membantah telah menuliskan satu bait lagu untuk Machine Gun Kelly. Dia pun mengatakan ketidaksukaannya pada sang musisi karena telah mengumbar masalah pribadi di muka publik.

"Aku tidak suka orang yang menyebarkan masalah pribadi seperti anak kecil. Maka inilah yang bisa aku katakan: Aku tidak bergabung dalam lagu itu karena aku tidak menyukainya ketika seseorang berusaha menulis untukku. Aku mengatakan tidak pada mereka," jelasnya.

"Tanpa banyak membuat keributan lanjutan, ini yang bisa aku katakan," sambung dia.





Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)