Snail Mail Rayakan Valentine di Bulan September

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 20:04 WIB
Snail Mail rilis Valentine.
Foto: dok. Snail Mail
Jakarta -

Perayaan Valentine yang dikenal sebagai hari kasih sayang biasanya dirayakan pada Februari, tetapi berbeda dengan Snail Mail. Musisi bernama asli Lindsey Jordan itu justru merayakannya di bulan ini.

Snail Mail baru saja mengeluarkan single berjudul Valentine yang merupakan lagu pembuka menuju album barunya yang berjudul sama. Album itu rencananya akan rilis pada 5 November 2021.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, sebelum memutuskan untuk merilis karya barunya, Snail Mail mengaku dirinya benar-benar memastikan terlebih dahulu bahwa ia merasa puas akan hasil dari apa yang ia kerjakan.

Oleh karena itu, dalam penggarapan Valentine dan materi lainnya dalam album, Snail Mail mengaku tidak terburu-buru untuk mengeluarkannya.

"Aku ingin memaksimalkan waktu sebagaimana itu diperlukan untuk mengerjakan rilisan ini. Karena aku ingin memastikan bahwa aku gembira dengar hasilnya hingga ke tiap rincian terkecil sebelum memperdengarkannya pada kalian," ujar Snail Mail.

"Mengacu pada prosesnya, ini adalah katarsis dalam level yang dalam dan terapi dari apa yang pernah aku lalui. Aku menganggap Valentine serupa anak bagiku," sambungnya.

Ketika merilis Valentine sebagai single, Snail Mail juga mengeluarkan video klip dari lagu tersebut. Video klipnya digarap oleh sutradara Josh Coll. Dalam videonya, ia mencoba mengangkat sesuatu yang masih dianggap tabu.

Valentine adalah album yang digarap oleh Lindsey Jordan bersama dengan Brad Cook yang membantunya sebagai produser pada sepanjang 2019 hingga 2020. Materi dalam album itu bercerita tentang hubungan asmara, rasa sakit hati, keringat, serta air mata.

Sebelumnya, Snail Mail telah mengeluarkan album debut berjudul Lush (2018) yang materi di dalamnya ia tulis saat berusia 17 tahun.



Simak Video "Rachel Vennya Terancam 2 Bulan Penjara Terkait Pelat Mobil RFS"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)