Kehlani Bocorkan Detail dan Rilis Single untuk Album Terbarunya

Anarani Kifaya - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 21:04 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 02:  Kehlani attends vitaminwater and The Fader unite to
Kehlani. Foto: Dave Kotinsky
Jakarta -

Kehlani mengumumkan detail untuk album mendatang berjudul Blue Water Road melalui akun Twitter-nya. Belum ada tanggal pasti kapan album ketiga ini diluncurkan. Ia hanya mengkonfirmasi bahwa Blue Water Road akan dirilis saat musim dingin tahun ini. Dalam kicauannya Kehlani juga menuliskan, "Welcome to my world" yang berarti, "Selamat datang di duniaku" serta mengunggah sebuah video.




Di video terlihat Kehlani sedang menyusuri jalanan sambil tertatih penuh kerikil dengan kaki terluka. Untuk menambah efek dramatis ditambahkan alunan musik dari sejenis instrumen dawai sebagai suara latar.

Rupanya video tersebut merupakan adegan pembuka dari single pertama dalam album ini yaitu Altar yang dirilis pada 15 September. Altar mendeskripsikan tentang orang-orang yang sudah pergi untuk selamanya. Meskipun telah ditinggal, lagu ini menyampaikan bahwa kita harus tetap tumbuh.

[Gambas:Youtube]




Dalam wawancara bersama Rolling Stone pada awal tahun Kehlani mengutarakan bahwa ia menulis materi untuk album Blue Water Road September tahun lalu di Malibu, Amerika Serikat bersama teman-teman dekat dan kolaboratornya.

Mereka tadinya berencana untuk memuat lagu-lagu itu di versi deluxe album kedua Kehlani, It Was Good Until It Wasn't, tapi hasilnya berbeda dari konsep album kedua. Akhirnya mereka memutuskan untuk meluncurkannya dalam album ketiga.

"Kami telah membuat banyak materi yang keren, dan itu sangat berbeda dari apa yang aku anggap bisa masuk dalam versi deluxe karena terdengar tidak seperti seharusnya. Lalu aku berpikir, persetan, ini adalah proyek yang sama sekali baru," ungkapnya.

Kehlani pun membeberkan bahwa lagu-lagu di album terbarunya ini akan terdengar lebih ringan daripada sebelumnya. Menurutnya, di saat pandemi semua sudah terasa berat. Maka dari itu ia bersama tim berusaha menggarap musik yang terdengar tidak rumit.

Penyanyi bernama lengkap Kehlani Ashley Parrish pertama kali mengeluarkan album penuhnya di tahun 2017 bertajuk SweetSexySavage. Sebelumnya ia pernah mengisi soundtrack film Suicide Squad di tahun 2016 dengan lagu Gangsta. Kehlani juga sering berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Justin Bieber, Cardi B, Zayn Malik, Ty Dolla $ign, dan Zedd.



Simak Video "Respons Promotor Musik soal Lampu Hijau Konser dari Kominfo"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)