5 Lagu Tulus yang Bisa Temani Berbagai Suasana Hatimu

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 14:04 WIB
Konser Tulus
Tulus. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sebagai penyanyi, Tulus terbilang produktif menciptakan sejumlah karya. Lagu-lagunya pun memiliki tema yang beragam sehingga bisa menjadi teman untukmu di segala suasana.

Nah, detikcom punya rekomendasi sejumlah lagu Tulus dengan sejumlah tema yang cocok untuk berbagai suasana hatimu.

Teman Hidup - Tulus

Teman Hidup merupakan lagu cinta yang pas untuk menemanimu yang sedang kasmaran. Lagu itu terdapat dalam album pertama tulus dan berkisah tentang seseorang yang telah menemukan tambatan hatinya dan meminta kekasihnya menjadi teman hidupnya.

[Gambas:Youtube]




Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus

Jangan Cintai Aku Apa Adanya adalah lagu yang berkisah tentang seseorang yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan meminta dukungan dari pasangannya. Lagu itu terdapat dalam album kedua Tulus yang berjudul Gajah.

[Gambas:Youtube]




Sewindu - Tulus

Buat kamu yang mencintai diam-diam dan memendam perasaanmu secara sembunyi-sembunyi dengan orang lain. Sewindu mungkin menjadi lagu yang tepat untuk mewakili perasaanmu. Lagu itu terdapat dalam album pertama dari Tulus.

[Gambas:Youtube]




Sepatu - Tulus

Kamu pernah terlibat cinta terlarang yang tidak dapat bersama hingga akhir? Tulus punya lagu yang mungkin bisa menemanimu dalam kondisi tersebut. Lagu itu berjudul Sepatu dan terdapat dalam album kedua dari Tulus.

[Gambas:Youtube]




Pamit - Tulus

Untuk kamu ynag sedang patah hati Pamit dari Tulus mungkin bisa menemanimu bersedih. Lagu tersebut berkisah tentang hubungan yang harus berakhir kandas karena tak lagi menemukan kecocokan.

[Gambas:Youtube]




Nah, buat kamu yang gemar mendengarkan Tulus dan ingin bernyanyi bersama dengan penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 itu, detikcom punya kabar gembira!

Tulus membuat pertunjukan virtual bertajuk Terlalu Rindu untuk merayakan 10 tahun dirinya berkarier di industri musik.

Tidak hanya satu kali, tetapi ada tiga tontonan yang bisa kamu saksikan. Kamu pun bisa memilih untuk datang ke semua pertunjukannya atau hanya salah satu saja.

Pertunjukan virtual tersebut akan digelar dengan masing-masing konsep dan suguhan yang berbeda. Di pertunjukan pertamanya, Tulus akan membawakan karya yang ada di album self-titled yang jadi album pertamanya, sebut saja Sewindu dan Teman Hidup pada 14 September 2021.

Sedangkan lagu-lagu di Album keduanya, yakni Gajah, dapat disaksikan pada konser 21 September 2021. Sementara untuk menonton lagu-lagu dari album Monokrom, Tulus akan menyanyikannya pada 28 September 2021.

Agar tidak bisa kehabisan tiketnya, kalian bisa membeli dan memperoleh informasinya di sini.



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)