Kehilangan Charlie Watts Buat Mick Jagger Kehabisan Kata

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 09:05 WIB
Jakarta -

Drummer Rolling Stones, Charlie Watts, meninggal dunia. Ia wafat di sebuah rumah sakit di London, Inggris pada Selasa (24/8/2021) waktu setempat.

Charlie Watts meninggal dunia di usia 80 tahun. Kepergiannya pun menjadi duka yang mendalam bagi industri musik dunia.

Musisi kelahiran 2 Juni 1941 itu bergabung di Rolling Stones sejak 1963 hingga akhir hayatnya. Bersama Mick Jagger dan Keith Richards, ia menjadi personel Rolling Stones yang mengisi seluruh album studio dari band tersebut.

Kepergian Charlie Watts tampaknya meninggalkan duka yang teramat mendalam bagi personel Rolling Stones lainnya, Mick Jagger salah satunya.

Sang vokalis dari band legendaris itu tampak kehabisan kata untuk mengungkapkan kesedihannya. Di akun media sosialnya, yakni Twitter dan Instagram, Mick Jagger mengunggah foto Charlie Watts.

Di foto itu, Charlie Watts tampak tengah menggebuk drumnya sambil tertawa lebar. Hanya saja, Mick Jagger tidak memberikan keterangan atau kata-kata apapun di foto yang diunggahnya tersebut. Ia tampak kehabisan kata untuk menggambarkan betapa ia kehilangan.

[Gambas:Instagram]






Kabar duka terkait meninggalnya Charlie Watts diumumkan melalui media sosial yang dimiliki band. Di akun Instagram-nya, Rolling Stones mengunggah keterangan tersebut.

"Ini adalah kesedihan yang besar untuk mengumumkan meninggalnya Charlie Watts yang kami cintai. Ia pergi dengan tenang di sebuah rumah sakit di London hari ini dengan dikelilingi oleh keluarganya," tulis Rolling Stones.

Rolling Stones pun mengenang sosok Chalie Watts sebagai salah satu drummer terbaik pada eranya.

"Charlie adalah suami, ayah, kakek, dan juga anggota Rolling Stones yang menjadi salah satu drummer terbaik di generasinya yang begitu disayangi," ungkap Rolling Stones lagi.

Meski mengumumkan kabar tersebut, tetapi pihak band meminta segenap pihak untuk dapat menghargai privasi orang-orang terdekat Charlie Watts yang kini tengah berduka.

"Kami meminta kalian untuk menghargai privasi keluarga, anggota band, dan teman-teman dekatnya di masa yang sulit ini," ujar mereka.

(srs/srs)