Donnie Sibarani Kini Melayang, Umumkan Rencana Album Debut

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 12:32 WIB
Donnie Sibarani
Foto: dok. Donnie Sibarani
Jakarta -

Setelah tak lagi berkarya bersama ADA Band, Donnie Sibarani tidak diam-diam saja. Ia masih eksis di dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Dalam siaran persnya, Donnie Sibarani mengenalkan single terbaru berjudul Melayang. Ia merilis lagu tersebut bersama GMI Records pada bulan lalu.

Kekuatan vokal Donnie Sibarani untuk menyanyikan lagu cinta memang tidak diragukan lagi. Kebetulan, Melayang juga bertema asmara.

Di lagu tersebut, Donnie Sibarani bercerta mengenai seseorang yang akhirnya tergoda akan indahnya pesona atas lawan jenisnya. Kisah jatuh cinta itu dibawakan dengan musik yang begitu mendukung.

"Dibalut dengan nuansa beat yang membuat kita menjadi menggoyangkan badan dengan mengikuti tempo lagunya," jelas siaran pers tersebut.

Nuansa musik itu cukup segar untuk Donnie Sibarani. Nuansa ADA Band yang sebelumnya melekat berhasil ia lepaskan.

Belum cukup dengan lagu saja, Donnie Sibarani juga berencana merilis album debut untuk proyek solonya ini. Album itu juga akan dirilis bersama GMI Records.

Melayang bukan lagu pertama dari Donnie Sibarani setelah memutuskan hengkang dari ADA Band. Ia juga pernah mengenalkan Aku Untukmu pada tahun lalu.

Aku Untukmu merupakan lagu cinta yang bercerita mengenai kekasih yang bersedia menerima pasangannya apa adanya dengan tulus.

"Goalnya sih, saat orang mendengarkan lagu ini, mereka bisa terhanyut oleh liriknya, merasakan haru-biru, atau bahkan melted," katanya.

Tidak hanya dari segi lirik, ia juga berusaha menampilkan nuansa cinta pada musik dari lagunya itu.

(dar/dar)