Sarah Azhari Beri Semangat untuk Penggemar Lewat Lagu

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 14:53 WIB
Sarah Azhari
Foto: dok instagram sazarita
Jakarta -

Sarah Azhari merilis single berjudul Dance to Survive yang diunggahnya di akun YouTube miliknya. Dia mengatakan lagu tersebut adalah suntikan semangat bagi para penggemarnya yang tengah berjuang di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Hai saya Sarah Azhari, saya mau menyampaikan pandemi COVID-19 merupakan tnatangan berat, terlebih lagi di Indonesia," ujarnya dalam video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

"Dan saya Sarah Azhari kali ini ingin mempersembahkan single (dan) lyric video saya bagi anda semua. Bagi anda yang sedang lockdown, isolasi mandiri atau pun sedang di rumah sakit maka doa saya selalu menyertai anda," sambungnya.

Perempuan kelahiran 16 Juni 1977 itu pun berharap lagu yang ia rilis dapat menghibur para pendengarnya.

"Semoga single (dan) lirik ini menghibur anda semua," kata Sarah Azhari lagi.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya mempromosikan single-nya di Instagram, Sarah Azhari juga sekaligus menuliskan tautan video lagu tersebut di bio-nya.

Di akun YouTube-nya, Sarah Azhari juga menuliskan dalam bahasa Inggris bahwa Dane to Survive adalah lagu yang telah sekian lama ia persiapkan.

"Lagu yang membuatku bersemangat sejak lama. Aku senang bisa mempersembahkan video lirik dari Dance to Survive," tulisnya.

Dance to Survive adalah lagu bernuansa elektronik. Lirik dari lagu itu mengajak para pendengarnya untuk menari bersama.

Sarah Azhari merupakan aktris dan model yang belakangan menekuni dunia musik sebagai disjoki. Saat berkarier di Indonesia, ada sejumlah judul yang pernah dibintanginya, salah satunya adalah film garapan Garin Nugroho, Daun di Atas Bantal (1998).

Belakangan, Sarah Azhari diketahui bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat.



Simak Video "Bangkit dari Pandemi, New York Gelar Konser Besar-besaran"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)