Gratis Seharian Nonton Musik di Mola Chill Festival

Khoirul Anam - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 21:06 WIB
Mola Tv
Foto: Mola Tv
Jakarta -

Dalam hitungan hari, kita akan bersama-sama menikmati sebuah festival musik yang membawa nyaris 30 nama ke dalam layar privat di Mola Living. Minggu (11/7), Mola Chill Festival akan bergulir kembali.

Ini merupakan kali kedua festival ini diselenggarakan. Yang pertama terjadi pada 30 April 2021 yang lalu.

Festival kedua ini, bertepatan dengan malam final Euro 2020 yang akan mempertemukan Italia dan Inggris. Yang pasti, itu akan menjadi malam yang sangat panjang. Seharian bersama musik, lantas disambung sepakbola yang seru.

Yang dikonfirmasi bakal ambil bagian dan main pun tidak tanggung-tanggung. Berbagai nama terdepan di scene musik independen Indonesia mengambil bagian. Mulai dari The SIGIT, White Shoes and the Couples Company, The Adams, Efek Rumah Kaca, Monita Tahalea, Navicula, Shaggydog, Sisitipsi, Nonaria, hingga nama-nama baru seperti Hondo, Faye Risakotta, Morad, dan beberapa nama lain.

Selain band-band lokal, ada empat artis internasional yang juga bakalan beraksi. Ada penyanyi legendaris Seal, DJ kelas dunia Fatboy Slim, pendatang baru Peach Tree Rascals dan band asal Irlandia, Kodaline. Beberapa sebelumnya, pernah main dan lumayan sukses direspon oleh publik
Indonesia.

Mola Chill Festival akan berlangsung seharian penuh, penampil pertama dijadwalkan main pukul 10.00 WIB dan penampil terakhir akan unjuk gigi pada 23.00 WIB. Kelar festival ini, langsung disambut dengan Final Euro 2020.

Ruang yang besar untuk para penampil juga sekaligus menjadi penegas bahwa Mola Chill Festival adalah festival musik untuk berbagai macam kepentingan selera. Ia puspa warna dan memberi kebebasan publik untuk memilih tontonan yang sesuai dengan selera.

Tidak ketinggalan juga, di sisi lain, festival ini memberikan pengalaman menonton yang lebih beragam. Ada peluang untuk menikmati musik-musik baru yang belum familiar.

Misalnya saja, penggemarnya The SIGIT, bisa menyaksikan Hondo bermain untuk pertama kali. Sesuatu yang bisa jadi belum pernah dibayangkan sebelumnya. Atau penikmat Seal, dapat berkenalan dengan musik Navicula yang bertahun-tahun ini menancapkan kukunya di scene rock Indonesia dengan sangat digdaya. Begitu juga penggemar Monita Tahalea bisa berkenalan lebih jauh dengan musik rocker bernapas blues, Morad.

Serbuan kemungkinan ini, juga diberi satu hal paling manis yang bisa dirasakan: Mola Chill Festival bisa disaksikan secara gratis untuk semua orang Indonesia. Untuk mendukung PPKM Darurat yang sedang diberlakukan oleh pemerintah, Mola menggratiskan akses menonton semua konten hingga 20 Juli yang akan datang. Publik tinggal memasukkan kode promo INDONESIASEHAT pada saat bertransaksi di halaman langganan.

Ini juga berarti, selain menyaksikan Mola Chill Festival, berbagai macam episode sebelumnya dari serial Mola Chill Fridays juga bisa disaksikan dengan gratis sebagai pemanasan menuju festival. Ada banyak artis kelas dunia yang pernah main di serial itu, misalnya saja Tom Misch, Jacob Collier, Kaytranada, Bruno Major, Lany, Eva Celia, Tuan Tigabelas, Pamungkas, SORE, dan masih banyak nama lainnya.

Kini ada alasan kuat untuk melawan segala macam kebosanan yang mungkin kita temui karena harus terus menerus di rumah. Demi berkontribusi membuat keadaan jadi lebih baik, mari kita nonton musik seharian, sepuas-puasnya di Mola Chill Festival. Untuk informasi lengkap band-band yang akan main dan rundown acara, silakan langsung follow @mola.living di Instagram.



Simak Video "Jagokan Belgia di Euro 2020, Vicky Prasetyo: Deretan Pemainnya Oke!"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)