Siap-siap, Pamungkas dan Dewa 19 Akan Kolaborasi di Akhir Pekan Ini!

Inkana Putri - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 11:49 WIB
pamungkas & dewa19
Foto: detikcom
Jakarta -

Solois pop kenamaan, Pamungkas, siap berkolaborasi dengan Dewa 19 di akhir pekan ini. Kolaborasi ini merupakan bagian dari rangkaian konser A Virtual Music Celebration 2021 yang telah berjalan sejak pertengahan Juni lalu.

A Virtual Music Celebration merupakan sebuah upaya untuk menjembatani regenerasi musik Indonesia. Sebelumnya, konser virtual ini juga telah menampilkan kolaborasi duo Vincent Desta dan Endah N Rhesa yang menampilkan karya Koes Plus, dilanjut dengan kolaborasi apik Kunto Aji dan Jamrud.

Serupa dengan edisi sebelumnya, kolaborasi Pamungkas dan Dewa 19 juga akan saling menampilkan karya masing-masing ataupun tampil bersama.

Rencana kolaborasi mereka pun sempat didokumentasikan melalui saluran YouTube milik Ahmad Dhani, Video Legend. Dalam video berjudul 'PAMUNGKAS KERUMAH MATARAM, ADA APA? @Pamungkas', Pamungkas bersama tim manajemen dan penyelenggara A Virtual Music Celebration, Rizky Aulia Ucup melakukan pertemuan di kediaman Dhani.

Pada pertemuan tersebut, terlihat mereka membahas rencana dalam kolaborasi. Salah satunya soal kolaborasi membawakan karya musisi lain maupun merilis hasil audio kolaborasi mereka ke layanan musik digital.

Lalu, akan seperti apa kolaborasi Pamungkas dan Dewa 19? Saksikan aksi mereka di A Virtual Music Celebration pada 26 Juni mendatang, pukul 20.00 WIB di detik.com.



Simak Video "A Virtual Music Celebration"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)