Bikin Lagu Bareng, Dinar Candy-Cita Citata Pilih Tema BDSM untuk Video Klip

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 08:40 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy diajak Cita Citata untuk bikin lagu bersama. Lagu tersebut tentang cinta yang diangkat berdasarkan kehidupan nyata.

Kerja sama itu terbentuk saat keduanya sedang tidak ada pekerjaan. Pandemi COVID-19 membuat Dinar Candy dan Cita Citata sepi job sehingga tidak ada penghasilan.

"Di sela sekarang kosong, aku lagi bikin lagu sama Cita Citata. Kemarin udah recording, kemarin udah ngerjain musiknya, tapi kayaknya kurang gimana gitu," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Berbeda dari biasanya, Cita Citata menginginkan genre electronic dance music (EDM) dalam karyanya kali ini. Namun, yang lebih menantang adalah Cita Citata membuat video klip lagu tersebut secara vulgar.

"Jadi Cita Citata terjun ke dunia EDM, say. Kan aku produksi musik juga, cuma memang kan videoklip rada vulgar gitu, jadi jarang ditayangin atau ditampilin di TV. Paling cuma musiknya doang, beberapa kali si kayak acara-acara TV pakai musik aku. Kemarin itu kita ngobrol sama Cita Citata bikin proyek baru," tutur Dinar Candy.

Dinar Candy menyebut dirinya lah yang bertugas menulis lirik lagunya. Sesuai dugaan, lirik lagu tersebut juga bertema cinta, dengan sentuhan kalimat-kalimat nakal.

"Aku. Jadi tentang cinta, musiknya aku yang iniin (buat). Ya kayak ngajak cowok bercinta gitu. Kayak apa sih kasmaran, gitu-gitu sih," sambungnya lagi.

"Seru sih, tapi Cita itu masuk juga ke lagu-lagu luar, pas aku cobain ih gila keren keren banget. Terus dia kayak ada suara desah-desah gitu," ungkap Dinar Candy.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy dan Cita Citata juga merancang video klip yang super seksi. Usut punya usut, video tersebut akan bertema BDSM atau bondage and discipline, dominance and submission, sadism and masochism.

"Itu bakal seksi banget. Vulgar. Nggak, tapi kita mau sortir dulu, gimana bagusnya. Cita Citata sih penginnya aku no bra gitu loh, kayak ditutup nipple-nya doang," katanya.

"Tapi menurut aku kayaknya di Indonesia nggak mungkin. Ya udah kita cari ide lain lagi, awalnya ke situ, awalnya Cita nge-push buat ke situ. Seksi seksian, kayak BDSM gitu loh," tutup Dinar Candy.



Simak Video "Dinar Candy Berseteru dengan Barbie Kumalasari Gegara Cowok?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)