Este Haim Ternyata Army BTS Sampai Halu Jodoh dengan V

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 21:42 WIB
LOS ANGELES, CA - APRIL 29:  (L-R) Recording artists Danielle Haim, Este Haim, and Alana Haim of HAIM attend the first annual Girls To The Front event benefiting Girls Rock Camp Foundation at Chateau Marmont on April 29, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
HAIM. Foto: Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Trio kakak-beradik HAIM rupanya Army (sebutan bagi penggemar grup k-pop BTS). Mereka pun bermimpi suatu hari bisa bertemu dengan para personel BTS.

Salah satu personelnya, Este, bahkan berkhayal dirinya akan cocok bila diperkenalkan dengan salah satu personel BTS, Kim Tae-hyung atau yang dikenal dengan nama panggung V.

Hal itu diungkapkan Este Haim dalam wawancara dengan NME, dikutip detikcom, Rabu (19/5/2021).

Dalam wawancara tersebut, Este bertanya pada wartawan NME apakah mereka pernah bertemu dengan BTS. Dia pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu V.

"Aku ingin tanya, kamu sudah pernah mewawancarai BTS? Apakah dia pernah datang? Aku benar-benar mencari mereka," ungkap Este.

"V, namaku adalah S.T. (Este). Nama kita sama-sama terbentuk dari huruf. Terdengar seperti kecocokan yang datang dari surga. Kalau kamu menemui mereka, tolong kabari kami," kata Esta lagi.

Ketika ditanyai apakah mereka ingin berkolaborasi dengan BTS. Para personel Haim pun langsung heboh menjawab, "Kapan? Itu pasti luar biasa!"

Baru-baru ini, BTS dikonfirmasi akan tampil di ajang Billboard Music Awards 2021. Untuk pertama kalinya, mereka akan membawakan single terbaru, Butter.

Butter merupakan single terbaru BTS yang baru akan dirilis pada 21 Mei 2021. Lagu tersebut akan dibawakan secara jarak jauh dari Korea Selatan.

BTS dinominasikan dalam empat kategori berbeda tahun ini, dengan itu mereka memecahkan rekor mereka sendiri dengan mendapatkan nominasi terbanyak di Billboard Music Awards tahun ini.

Dalam tiga tahun berturut-turut, BTS meraih nominasi untuk kategori Top Duo/Group dan Social Artist Awards. BTS membawa pulang piala Top Duo/Group pada 2019, sementara Social Artist Awards berhasil diraih BTS 4 tahun berturut-turut.

BTS juga untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori penjualan. Mereka berhasil mendapatkan nominasi di kategori Top Song Sales Artist dan Top Selling Song lewat lagu Dynamite.

Billboard Music Awards 2021 akan ditayangkan 23 Mei 2021. Untuk menontonnya, kalian bisa menyaksikannya di detikcom pada Senin, 24 Mei 2021 pukul 07.00 WIB dan siaran ulangnya pada pukul 18.00 WIB di hari yang sama.



Simak Video "V BTS Beri Kejutan dengan 'Snow Flower' di Momen Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)