Hingga Tua Bersama Wakili Perasaan Rizky Febian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 19:09 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Rizky Febian luncurkan Hingga Tua Bersama. Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Rizky Febian kembali menggebrak musik Tanah Air lewat single yang diciptakan oleh Fery Hudaya. Hingga Tua Bersama adalah judul lagu yang diciptakan Fery Hudaya untuk Rizky Febian.

Menurut Fery Hudaya, Rizky Febian adalah orang yang cocok untuk membawakan lagu yang diciptakannya ini. Ia senang sekali bisa kembali bekerja sama dengan anak pertama dari Sule itu.

"Lagu Hingga Tua Bersama ini merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky. Lagu yang pertama itu berjudul Jayalah Indonesia yang diproduksi dan diedarkan pada 2020. Lagu itu memuat pesan dan tema patriotik," ungkap Fedy Hudaya selaku owner dari DR2 Music Entertainment melalui rilis yang diterima.

Rizky Febian juga menyambut baik lagu yang diciptakan untuknya ini. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Iky itu mengatakan sangat suka dengan syair lagu tersebut.

"Saya suka lagu ini, syairnya mewakili perasaan saya dan tentunya mewakili perasaan banyak orang," ucap Rizky Febian dalam rilis yang sama.

Rizky Febian luncurkan hingga tua bersamaRizky Febian dan Fery Hudaya. Foto: dok pri Fery Hudaya

Sejak pertama kali diluncurkan beberapa waktu lalu, lagu ini sukses menjadi trending topic di Twitter. Hal ini juga menjadi satu kebahagiaan tersendiri bagi Rizky Febian.

Rizky Febian memang tidak pernah berhenti berkarya meski Pandemi Corona belum kunjung usai. Baginya tetap berkarya adalah hal yang bisa terus dilakukannya.

[Gambas:Youtube]



Setelah membuka tahun dengan merilis Seperti Kisah, Rizky Febian mengatakan tidak lagi ingin menunda penggarapan albumnya. Dirinya mengaku tidak terburu-buru, tapi dia tetap mengerjakannya di tengah keterbatasan karena Pandemi masih berlangsung.

"Album, alhamdulillah, sebenarnya sulit karena Pandemi, cuman aku keukeuh sama manajemen. Aku sendiri berusaha untuk beresin semuanya karena di tahun ini, berusaha untuk konsisten. Justru bukan memperlihatkan kalau di Pandemi nggak bisa ngapa-ngapain, justru ini adalah tanggung jawab kita sebagai musisi atau orang-orang yang ada di dunia entertain untuk menghibur mereka yang ada di rumah," ujar Rizky Febian pada detikcom saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Aku coba berpikir gimana caranya bikin album," sambung Rizky Febian.



Simak Video "2 Tahun Jomblo, Rizky Febian Takut Dilangkahi Sang Adik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)