Coldplay hingga MONSTA X, 10 Lagu Pilihan Minggu Ini

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 16:10 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Pekan ini ada sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri yang merilis karya barunya. Ada single baru yang telah lama dinanti, ada karya kolaborasi, ada pula lagu anak.

Mau tahu ada lagu baru apa saja di minggu ini? detikcom merangkum 10 lagu pilihan minggu ini!

Higher Power - Coldplay

Coldplay melepas karya barunya. Mereka kembali dengan single berjudul High Power. Dalam lagu tersebut, mereka bekerja sama dengan Max Martin sebagai produser.

Menariknya, Higher Power juga sekaligus diperdengarkan melalui transmisi luar angkasa melalui Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Run - OneRepublic

OneRepublic mengeluarkan lagu baru berjudul Run. Lagu itu ditulis dan diproduser bersama oleh Ryan Tedder, Brent Kutzle, Tyler Spry dan John Nathaniel.

Bersamaan dengan rilisnya Run, OneRepublic juga merilis video klip yang disutradarai oleh Tomás Whitmore.

All I Know So Far - Pink

Pink merilis single berjudul All I Know So Far. Lagu itu diproduseri oleh Greg Kurstin dan ditulis oleh Pink bersama dengan Benj Pasek dan Justin Paul.

Lagu ini menjadi salah satu karya dari rangkaian perilisan proyek All I Know So Far yang juga terdri dari film dan album yang berisikan mayoritas lagu live.

Break My Heart Myself - Bebe Rexha, Travis Barker

Album kedua Bebe Rexha yang berjudul Better Mistakes akhirnya rilis. Bersamaan dengan itu, dia juga sekaligus mengeluarkan single Break My Heart Myself.

Lagu itu merupakan hasil kolaborasinya dengan personel Blink-182, Travis Barker.

Tiba-Tiba Tabi - Andien

Andien Aisyah mengeluarkan lagu anak yang menggemaskan berjudul Tiba-Tiba Tabi. Lagu itu memiliki lirik yang sederhana dan repetitif.

Bersamaan dengan lagunya, Andien sekaligus mengeluarkan video klip yang menampilkan anak-anaknya.

1,2,3,4,5 (That's How It Goes) - Ardhito Pramono

Ardhito Pramono kembali mengeluarkan lagu anak dari proyek musik Semar dan Pasukan Monyet. Lagu itu berjudul 1,2,3,4,5 (That's How It Goes).

Sebelumnya, Ardhito Pramono telah mengeluarkan Something New, Tiger Song, dan Orang Utan sebagai bagian dari proyek lagu anak tersebut.

dimension - Alex Porat

Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, merilis single baru berjudul dimension. Bersamaan dengan dirilisnya lagu itu sebagai single, ia juga melepas video klipnya.

Menurut Alex Porat, dimension adalah lagu tentang saat-saat ketika kita tersiksa akan keinginan kita untuk memiliki seseorang yang tak bisa kita miliki.

Melangkah Bersama - Okin

Niko Al Hakim atau Okin merilis single Melangkah Bersama. Lagu itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya usai bercerai dan ia peruntukkan bagi kedua anaknya.

Dalam lagu itu, Okin ingin menyampaikan bahwa perpisahan orang tua tidak selalu membawa kesengsaraan pada anak.

Ucapkan Kata-Katamu - Fajar Merah, Bagus Dwi Danto

Fajar Merah berkolaborasi dengan Bagus Dwi Danto (sebelumnya dikenal dengan nama Sisir Tanah) dalam single barunya yang berjudul Ucapkan Kata-Katamu.

Lagu itu sebelumnya telah dinyanyikan lebih dulu oleh band asal Bali, Dialog Dini Hari.

RE:VERSEDAY - MONSTA X

MONSTA X mengeluarkan single berjudul RE:VERSEDAY yang terdapat dalam album berjudul Flavors of Love.

(srs/aay)