Sia Jadi Sutradara Terburuk di Razzie Awards

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 14:53 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 08:  Dancer Maddie Ziegler (L) and singer/songwriter Sia attend The 57th Annual GRAMMY Awards at the STAPLES Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Sia dianugerahi Razzie Award / Foto: Getty Images
Jakarta -

Ada Oscar, ada Razzie. Satu ajang membagikan piala bagi film, aktor, aktris dan sineas terbaik, satu lagi menjadi yang terburuk. Tahun ini, Golden Raspberry Awards kembali digelar untuk ke-41 kalinya.

Sia yang tahun ini memperoleh piala Sutradara Terburuk untuk debutnya di film Music. Selain Sia yang memperoleh piala di ajang Razzie Awards, ada dua piala terburuk lainnya yang dibawa pulang Music, yakni Kate Hudson sebagai Aktris Terburuk dan Maddie Ziegler sebagai Aktris Pendukung Terburuk.

Pada saat Music dirilis, film itu memang banyak menerima kritikan. Sebab, film itu dibintangi oleh aktor dan aktris non-autis untuk memerankan tokoh autis.

Berikut daftar pemenang Razzie Awards tahun ini:

Film Terburuk: Absolute Proof

Film Prekuel, Sekuel, atau Ulang Buat Terburuk: Dolittle

Pemeran Utama Wanita Terburuk: Kate Hudson (Music)

Pemeran Pendukung Wanita Terburuk: Maddie Ziegler (Music)

Pemeran Utama Pria Terburuk: Mike Lindell (Absolute Proof)

Pemeran Pendukung Pria Terburuk: Rudy Giuliani (Borat Subsequent Moviefilm: Delivery of Prodigious Bribe to American Regime for Make Benefit Once Glorious Nation of Kazakhstan)

Pasangan Terburuk Layar Lebar: Rudy Giuliani dan risleting celana (Borat Subsequent Moviefilm: Delivery of Prodigious Bribe to American Regime for Make Benefit Once Glorious Nation of Kazakhstan)

Sutradara Terburuk: Sia (Music)

Skenario Terburuk: 365 Days (Tomasz Klimala dan Barbara Białowąs)

Penghargaan Khusus untuk Tahun Terburuk: Tahun 2020



Simak Video "BTS Rilis Full Track List untuk 'Map of the Soul: 7'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)