Deretan Keseruan yang Bakal Ada di Perayaan 31 Tahun Ardan Radio

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 16:20 WIB
Deretan Keseruan yang Bakal Ada di Perayaan 31 Tahun Ardan Radio
(Foto: dok. Ardan Radio) Deretan Keseruan yang Bakal Ada di Perayaan 31 Tahun Ardan Radio
Jakarta -

Tahun ini Ardan Radio bakal merayakan ulang tahun yang ke-31. Sederet kemeriahan sudah dipersiapkan untuk membuat hari pertambahan usia Radio Anak Muda nomor satu di Bandung ini baik on-air dan online. Asyik!

Ardan Radio bakal menginjak usia 31 tahun pada 30 April 2021. Spesial untuk tahun ini, bersama J LIVE Ardan Radio menggelar program Ardan NgeJAMZ 31st Still the First. Di sini, kamu bisa mendengarkan sekaligus menyaksikan penampilan musisi-musisi Tanah Air yang bakal menambah kemeriahan acara.

Ardan NgeJAMZ 31st Still the First akan dimeriahkan oleh penampilan dari Fiersa Besari, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Teza Sumendra, Shakira Jasmine, Dere, Nadin Amizah, Steven Pasaribu, Arash Buana, Raissa Anggiani, Samuel Cipta, Mahalini, Starve, Naura, Mikha Angelo, Gangga, Jaz, Ghea Indrawari, Gamaliel, Juicy Luicy, dan Difki Khalif.

Selain deretan musisi yang akan tampil merayakan ulang tahun Ardan Radio, ada juga sesi lelang istimewa. Di sini kamu bisa mendapatkan barang-barang spesial dari para musisi. Nggak cuma itu, hasil lelangnya juga akan disumbangkan buat mereka yang membutuhkan.

Deretan giveaway juga sudah dipersiapkan Ardan Radio menuju hari ulang tahun Ardan Radio yang ke-31 dengan hadiah spesial dari para sponsor acara.

"Semoga ini menjadikan program Ardan Radio semakin ditunggu-tunggu tidak hanya melalui media on air saja, tapi juga konten-konten digital di media sosial yang kita miliki," kata Abi Perdana, Program Manager dari Ardan Radio dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Deretan Keseruan yang Bakal Ada di Perayaan 31 Tahun Ardan RadioDeretan Keseruan yang Bakal Ada di Perayaan 31 Tahun Ardan Radio Foto: dok. Ardan Radio

Catat jadwalnya! Kemeriahan perayaan ulang tahun Ardan Radio ini bakal dimulai sejak pagi di tanggal 30 April 2021 sampai malam hari. Penampilan para musisi bisa kamu dengarkan di frekuensi siaran 105,9 FM Bandung atau juga secara online di YouTube Ardan Radio @ardanradio.

Ardan NgeJAMZ 31st Still the First digelar atas kerjasama dengan J LIVE dan didukung oleh detikcom. Jangan sampai terlewat, detikers!

(aay/dar)