Sheryl Sheinafia hingga SHINee, Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 18:10 WIB
Sheryl Sheinafia
Foto: dok ist
Jakarta -

Seperti pekan sebelumnya, di minggu ini, detikcom kembali merangkum sejumlah video klip pilihan yang rilis. Kali ini, video musik yang dapat kamu saksikan sebagai teman ngabuburit di akhir pekan terbilang beragam.

Ada video klip yang merupakan single baru dari album yang telah rilis beberapa waktu lalu, ada pula karya baru yang tidak kalah seru untuk di simak.

Ada apa saja? Simak di bawah ini!

deja vu - Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia mengeluarkan video klip dari lagu deja vu yang merupakan single kedya dari album ketiganya yang bertajuk Jennovine.

Video klip yang disutradarai oleh Wikan Anantabrata bersama Sheryl Sheinafia tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang memadu hubungan dekat dengan intim.

"Aku selalu berusaha menciptakan ruang yang aman dengan pasanganku. Pada akhirnya, kita mengeluarkan sisi yang terbaik dari satu sama lain saat kita bersama, jadi ketika pulang setelah hari yang berat dan hanya melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, aku tidak keberatan," ujar Sheryl Sheinafia dalam siaran pers.

[Gambas:Youtube]




Renegades - ONE OK ROCK

Band asal Jepang, ONE OK ROCK, mengeluarkan single anyar berjudul Renegades. Lagu tersebut menjadi karya terbaru dari ONE OK ROCK setelah berjarak dua tahun sejak album mereka, Eye of the Storm, dirilis pada 2019 lalu.

Menandai rilisnya lagu yang menjadi soundtrack dari film Ruroni Kenshi: The Final, mereka juga merilis video klip dari lagu tersebut.

Video klip tersebut disutradarai oleh Toshi Atsunori.

[Gambas:Youtube]




Atlantis - SHINee

Boyband asal Korea Selatan, SHINee, comeback dengan album repackage ketujuh mereka yang berjudul Atlantis. Lagu berjudul sama menjadi single dari album tersebut.

Meski baru dirilis, lagu itu berhasil membawa SHINee masuk dalam sejumlah tangga lagu.

Bersamaan dengan rilisnya lagu dan album, SHINee juga mengeluarkan video klip dari Atlantis. Di dalamnya, kami bisa menyaksikan para personel SHINee bernyanyi dan berjoget sambil membawamu ke dunia bawah air.

[Gambas:Youtube]




Selamanya Cinta - Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL merilis video klip dari lagu Selamanya Cinta yang merupakan soundtrack dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Vidoe klip tersebut disutradarai oleh Candi Soeleman.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Cerita Mendalam di Balik Single 'Okay' Sheryl Sheinafia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)