Ini Lagu Hari Bahhagia Atta Halilintar yang Bikin Aurel Hermansyah Terpikat

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 20:42 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: dok. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Jakarta -

Merayakan hari pernikahannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengeluarkan lagu berjudul HARI BAHHAGIA. Lagu tersebut tercipta karena terinspirasi dari kisah asmara yang dijalani keduanya. Mereka mengaku sempat mengalami berbagai rintang dan masa-masa sulit hingga akhirnya bisa berlabuh di pernikahan.

Pada awalnya, Atta Halilintar tidak bermaksud menciptakan lagu duet. Dirinya hanya ingin menuangkan perasaannya pada Aurel Hermansyah melalui lagu.

Lagu itu ditulis Atta sebagai kado untuk hari pernikahan mereka. Namu, ketika Aurel mendengar lagunya, ia justru tertarik untuk berduet bersama pria yang kini menjadi suaminya itu.

"Aku kepengen banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," ujar Atta Halilintar dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Pertama kali mendengarkan lagunya, Aurel Hermansyah mengaku langsung terpikat. Dia pun merasa perlu untuk menambahkan sudut pandangnya dalam lagu tersebut. Akhirnya, setelah mengalami perombakan, terciptalah HARI BAHHAGIA sebagai lagu duet.

"Waktu didengerin lagu itu sama Atta, rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Jadi di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua biar ceritanya dan isi lagunya lebih kuat," kata Aurel Hermansyah.

Tidak ingin hanya merilis lagunya begitu saja, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun melengkapi lagu tersebut dengan video klip.

Upie Guava didapuk sebagai sutradara dari video klip HARI BAHHAGIA. Dalam videonya, Atta dan Aurel seolah mengajak para penonton untuk berjalan-jalan.

"Karena lagunya sudah merepresentasikan kami banget, masa nggak dilanjut dengan bikin video klipnya. Jadi sekalian Aurel juga harus aku ajak untuk menyempurnakan lagu ini. Dia happy banget," ungkap Atta.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)