Taylor Swift, IU hingga Reality Club, 15 Lagu Pilihan Minggu Ini

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 15:47 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Di minggu ini, sejumlah lagu baru datang dari musisi dalam dan luar negeri. Ada lagu yang dikeluarkan sebagai single dari album baru, ada pula yang lagu hasil kolaborasi.

Penasaran lagu apa saja yang rilis pekan ini? detikcom merangkumnya dalam 15 lagu pilihan minggu ini!

You All Over Me - Taylor Swift, Maren Morris

Taylor Swift merilis single baru berjudul You All Over Me yang akan masuk dalam seri From the Vault miliknya. Dalam lagu itu, dia berkolaborasi dengan Maren Morris.

LILAC - IU

Penyanyi asal Korea Selatan, IU, mengeluarkan album serta single berjudul LILAC. Album dan lagunya menjadi penanda kembalinya IU setelah terakhir merilis karya empat tahun lalu.

Seperti Takdir Kita yang Tulis - Nadin Amizah

Seperti Takdir Kita yang Tulis merupakan single teranyar Nadin Amizah yang akan ada dalam mini album Kalah Bertaruh. Mini album itu merupakan kelanjutan dari lagu Taruh yang ada di album Selamat Ulang Tahun.

LMLY - Jackson Wang

Jackson Wang semakin mematangkan langkah bersolo karier. Kini ia merilis single LMLY bersama dua lagu lainnya, yakni Pretty Please dan 100 Ways.

Belum Padam - The Brandals

The Brandals mengeluarkan single baru dalam formasi berempat setelah ditinggal gitaris Tony. Lagu itu sekaligus menjadi jembatan menuju album baru mereka.

Rona Imaji - Shinjoko, Putra Timur

Raditya Bramantyo atau yang memiliki nama panggung Shinjoko merilis single baru berjudul Rona Imaji. Dalam lagu itu ia berkolaborasi dengan solois Putra Timur.

#ForeverThankful - Mantra Vultura, Kenny Gabriel, Monica Karina, Popsickle, Bruule

Sejumlah musisi dan merk Bruule berkolaborasi dalam single #ForeverThankful. Tidak hanya di musik, kolaborasi #ForeverThankful juga akan dituangkan dalam sebuah karya musik video yang digarap oleh Teater Pandora.

Amarah - Romantic Echoes

Romantic Echoes yang merupakan moniker dari J. Alfredo, vokalis Pijar, mengeluarkan single baru berjudul Amarah.

I Wish I Was Your Joke - Reality Club, Bilal Indrajaya

Reality Club berkolaborasi dengan solois Bilal Indrajaya dalam menggarap single baru mereka yang berjudul I Wish I Was Your Joke.

Last Day On Earth - Beabadoobee

Penyanyi Bea Kristi atau yang dikenal dengan nama Beabadoobee mengeluarkan single baru berjudul Last Day On Earth. Lagu itu ditulis bersama dengan dua personel The 1975, yakni Matty Healy dan George Daniel.



Simak Video "Doa Mengubah Takdir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)