Rose hingga Stephanie Poetri, 5 Video Musik Pilihan Minggu Ini

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 21:32 WIB
Stephanie Poetri
Foto: dok. Stephanie Poetri
Jakarta -

Akhir pekan tentunya bakal menarik bila dihabiskan dengan mengulik referensi musik baru. Di minggu ini, ada sejumlah video klip pilihan yang dapat kamu saksikan.

detikcom merangkum lima di antaranya. Apa saja? Simak di sini!

On the Ground - Rose

Lagu solo milik Rose dari BLACKPINK memang telah lama dinanti oleh para BLINKs (sebutan untuk penggemar BLACKPINK). Di pekan ini, Rose mengeluarkan dua single dari album bertajuk R, yakni On the Ground dan Gone.

Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu On the Ground, Rose sekaligus merilis video klip lagunya. Ada beberapa latar belakang dari video klip itu, dari lapangan udara hingga gedung teater.

Video klip On the Ground dari Rose pun dengan cepat menempati peringkat satu di trending YouTube.

[Gambas:Youtube]




Ada Apa Asmara - Lomba Sihir

Setelah merilis Hati dan Paru-Paru, band Lomba Sihir mengeluarkan single anyar berjudul Ada Apa Asmara.

Lagu itu menjadi single kedua dari band beranggotakan Baskara Putra alias Hindia (vokal), Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Enrico Octaviano (drum) tersebut.

Video klip dari Ada Apa Asmara dibuat dalam format vertikal menunjukkan seolah-olah tengah berkelana mencari cinta aplikasi kencan.

[Gambas:Youtube]




Nerves - DPR IAN

Musisi Christian Yu atau DPR IAN merilis album berjudul Moodswings in This Order (MITO). Nerves adalah salah satu lagu dari album tersebut.

Bersamaan dengan rilisnya lagu itu sebagai single, dia sekaligus mengeluarkan video klip dari Nerves. Nuansa gelap tampak dalam video klip yang digarap oleh Dream Perfect Regime (DPR) Visuals dan Christian Yu itu.

[Gambas:Youtube]




Heartbreak Anniversary - Giveon

Musisi R&B asal Amerika Serikat, Giveon Dezmann Evans atau Giveon mengeluarkan single berjudul Heartbreak Anniversary. Lagu itu ada dalam albumnya yang berjudul TAKE TIME (2020).

Minggu ini, dia merilis video klip dari Heartbreak Anniversary.

[Gambas:Youtube]



Paranoia - Stephanie Poetri

Pernahkan kamu menjalani kehidupan yang terasa baik-baik saja, bahkan cenderung terlalu baik hingga kamu resah karena takut ada sesuatu yang buruk menanti? Kekhawatiran itu yang ingin disampaikan Stephanie Poetri dalam Paranoia.

Stephanie Poetri mengeluarkan Paranoia sebagai single baru bersamaan dengan dikeluarkannya mini album AM:PM.

[Gambas:Youtube]




(srs/dar)