Cita Citata 'Meriang' di d'Hot Music Day

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 20:39 WIB
Para musisi yang tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Foto: Grandyos Zafna/detikFoto
Jakarta -

d'Hot Music Day telah hampir mencapai acara puncak. d'Dangdutin jadi sesi yang pastinya paling ditunggu oleh para pecinta musik dangdut.

Cita Citata tampil lebih dulu dalam sesi tersebut. Sebelum tampil, Cita Citata membuka penampilannya dengan doa agar pandemi segera membaik dan konser kembali diizinkan. Dia mengaku rindu sudah berinteraksi dengan penonton di kala berada di panggung.

"Semoga pemerintah segera membuka konser untuk kita semua, indoor atau pun outdoor yang penting ada audience," kata dia dalam acara d'Hot Music Day, Selasa (9/3/2021).

Ayo Goyang jadi lagu pertama yang dibawakan Cita Citata. Dirinya mengajak penonton yang menonton dari tempat masing-masing untuk berjoget bersama.

Selanjutnya dia membawakan Meriang sebagai lagu kedua. Menurutnya, lagu itu cocok dengan suasana hati yang dialami sejumlah orang di kala pandemi.

"Lagu yang satu ini cocok buat yang lagi WFH, kangen pacar, LDR-an, kangen pingin ketemu, meriang, merindukan kasih sayang," tutur Cita Citata.

Selepas membawakan Meriang, Cita Citata mengajak pemirsa galau bersama dengan lagu Aku Mah Apa Atuh. "Yang ketiga ini lagu yang mungkin kita pernah ngerasain diselingkuhin tapi ngga apa-apa yang penting kita goyang aja," ajaknya.

Aku Mah Apa Atuh ternyata bukan satu-satunya lagu galau yang dibawakan Cita Citata. Ia kemudian menyanyikan Sakitnya Tuh di Sini. "Jangan, jangan terlalu sakit dulu yah," kata dia.

Meski membawakan beberapa tembang bertema galau, Cita Citata tampaknya tidak ingin kesedihan menghinggapi hati para penonton d'Hot Music Day.

Terbukti, dia kemudian membawakan Goyang Dumang untuk menghapus kegalauan para penontonnya.

"Lagu terakhir yang tidak mau berakhir karena masih mau dangdutan," katanya ceria.



Simak Video "Cita Citata Ingat Masa Lalu saat Akting Gagal Nikah di Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)