One Two Three, Siap-siap Dirayu Adikara Fardy

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 06:00 WIB
Adikara Fardy
Foto: dok. Trinity Optima Production/ Adikara Fardy
Jakarta -

Musisi Adikara Fardy baru-baru ini merilis One Two Three. Lagu tersebut merupakan single kedua dari mini album Love & Imagination. Sebelumnya, dia telah mengeluarkan single perdana bertajuk Happy Guy.

One Two Three merupakan lagu yang berisikan kisah tentang rayuan. Dalam lagu itu diceritakan seorang pria yang tertarik pada perempuan yang ditemuinya di bar. Pria dalam lagu itu pun mencoba merayu dan mengajaknya berdansa bersama.

Menurut Adikara Fardy, proses penggarapan lagu tersebut banyak dilakukan secara virtual dari rumah. Dia turut menggandeng Ari Renaldi atau Ari Aru sebagai produser untuk lagu tersebut.

"Karena pandemi, aku bersama Ari Renaldi melakukan workshop secara virtual dan itu pertama kali buat aku. Tidak ada kendala, hanya saja aku berharap bisa melakukan workshop dan rekaman secara langsung," ungkap Adikara dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Adikara Fardy pun berharap lagu itu dapat membuat pendengarnya yang sedang mencoba mendekati calon pasangannya merasa terhubung dan dekat dengan tema yang diusung dalam lagunya.

"Aku harap One Two Three bisa menjadi theme song untuk para lelaki yang lagi PDKT dan semoga bisa diterima oleh masyarakat," tuturnya.

Bersamaan dengan rilisnya One Two Three, Adikara Fardy juga mengeluarkan video klip dari lagu tersebut. Video itu disutradarai oleh kakaknya, Ahnaf Fathi Hidajat.

"Video musiknya memperlihatkan aku berada di sebuah bar dan bermain poker. Di saat yang sama, ada perempuan yang menarik perhatianku, lalu aku mencoba untuk menarik perhatiannya," urai Adikara.

Love & Imagination merupakan mini album perdana Adikara Fardy yang berisikan enam lagu, yakni Intro, One Two Three, Happy Guy, Shout It Out, Meant to Be, dan Fly Away.



Simak Video "Usai Vaksinasi COVID-19, Fitri Carlina: Pegel Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)