Jangan Kelewatan Acara Ini! Konser Pamungkas hingga Drive-In Senja

Nurcholis Maarif - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 18:39 WIB
Gojek
Foto: dok. Banner LOKET.com
Jakarta -

Pandemi yang menyebabkan penerapan kebijakan pembatasan sosial dan membuat aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah aja pasti telah membuat sebagian masyarakat jenuh. Alhasil mereka kini banyak mencari acara atau hiburan untuk mengobati kejenuhan tersebut.

Penerapan protokol kesehatan yang ketat biasanya menjadi salah satu alasan orang mau datang ke acara yang digelar di tengah pandemi ini. Penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker, dan jaga jarak memang tak boleh dilewatkan saat orang berada di luar rumah agar tak mudah tertular virus.

Namun tenang saja, kini para penyelenggara acara semakin memahami kebutuhan para pengunjung tersebut, terutama untuk menjaga kesehatan. Bahkan, mereka pun kin mengemas acara semenarik mungkin agar dapat dinikmati secara virtual dari rumah. Nah buat kamu yang sedang jenuh dan butuh acara yang seru, ada beberapa daftar yang bisa dimanfaatkan dari GoTix dan Loket.com.

Penggemar lagu-lagu Pamungkas pas banget untuk ikutan The Solipsism 0.2 "A Day in Yogyakarta. Sementara yang senang memasak, Baking Class with Rozma Suhardi tak boleh terlewatkan!

Selain menawarkan keseruan, tiket daftar acara ini juga mudah didapatkan melalui aplikasi Gojek dibawah layanan GoTix dan loket.com sebagai penyedia layanan pemesanan tiket dan teknologi penyelenggara event terkemuka di Indonesia. Adapun penjelasan tentang daftar acara wajib yang nggak boleh dilewatkan ini sebagai berikut:

1. The Solipsism 0.2 "A Day in Yogyakarta"

Konser virtual The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta persembahan Pamungkas sekaligus perayaan dari album Solipsism 0.2 menjadi incaran para pecinta musik tanah air. Kali ini Pamungkas menawarkan konsep film dokumenter yang menceritakan segala proses di balik layar sebuah live konser yang belum pernah kamu saksikan.

Selain pemutaran film dokumenter The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta, Pamungkas dan band pengiring The PeoplePeople secara eksklusif juga akan mempersembahkan seluruh koleksi album Solipsism 0.2 bersama Puput Pramuditya Orkestra.

Fakta menarik di balik pemilihan Kota Yogyakarta sebagai kota pilihan event ini ternyata karena Yogyakarta merupakan kota pertama kali Pamungkas tampil di luar kota dan mendapatkan banyak dukungan positif dari para penikmat musiknya. Hal ini memberikan kesan mendalam bagi perjalanan musik Pamungkas.

Apakah kamu termasuk fans Pamungkas yang hadir di konser itu? Buruan beli tiket The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta hanya di GoTix, dapatkan tiketnya di sini.

2. Indonesia Modification eXpo (IMX) 2021

Indonesia Modification Expo 2021 "Limitless" merupakan gelaran expo otomotif dan lifestyle terbesar di Indonesia. Tahun ini kamu tidak hanya dapat menikmati suguhan event pada gelaran puncak di tanggal 2 Oktober 2021. Kamu dapat menyaksikan dan membeli tiket rangkaian program Road to IMX Series (Bali 27 Maret, Makassar 5 Juni, dan Pekanbaru 31 Juli).

Semua event tersebut akan disajikan secara virtual, sehingga kamu dapat menyaksikan berbagai konten seru, seperti Car Live Review, IMX Talkshow, Local Performance, dan berkesempatan mendapatkan Supergiveaway! Pada setiap series akan ada kejutan supergiveaway mobil yang dimodifikasi untuk kamu.

IMEIMX Foto: IMX

Selain itu, untuk pertama kalinya, IMX akan mempersembahkan Top "Car Walk" National Modificator and Aftermarket Association (NAMA) pada puncak penyelenggaraan acara, yang digagas dengan konsep 360 virtual. Pengunjung pun dapat melihat mobil-mobil terbaik Indonesia pilihan para kurator terbaik dari mancanegara.

Tiket IMX sudah mulai dijual di LOKET hari ini, jadi tunggu apa lagi? Beli tiketnya di sini.

3. Rozma Workshop Cooking & Baking

Chef RozmaFoto: Instagram Chef Rozma

Di masa pandemi ini, ternyata makin banyak orang yang jadi sering terjun ke dapur lho. Menurut data LOKET, event online kategori workshop salah satunya seperti kelas memasak diminati oleh lebih dari 65% dari total keseluruhan kategori event. Dimulai dari mengikuti tren membuat kopi dalgona di rumah, kamu harus berani tantang kemampuanmu untuk eksplor menu-menu lainnya.

Nah, pas banget nih dalam rangka anniversary Amy and Cake yang merupakan bisnis kuliner Chef Rozma, ia akan mengadakan kelas memasak gratis pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2021 pukul 10.00 WIB. Chef Rozma Suhardi sendiri membangun bisnis kuliner yang kini banyak digandrungi masyarakat dari kesehariannya memasak bagi keluarga kecilnya.

Melalui kecintaan terhadap memasak, Chef Rozma selalu menyediakan hidangan makanan di rumah setiap harinya. Lantaran, memasak juga menjadi bagian dari tradisi keluarga yang dijalankan sejak dahulu.

Tertarik belajar memasak lebih lanjut? Siapa tau kamu juga bisa membangun bisnis kuliner mulai dari dapur sendiri. Jangan sampai kelewatan tips-tips baking jitu dan resep Mocca Nougat dari Chef Rozma. Kamu bisa akses tiket kelas anniversary di sini dan beberapa acara Chef Rozma di LOKET dapat ditemukan di sini.

4. Drive In Senja

Drive In-SenjaFoto: Instagram Drive-In Senja


Acara ini merupakan sarana yang aman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun pasangan. Ada beberapa film di Drive-In Senja Alam Sutera yang dapat kamu saksikan pekan ini:

Siapa yang belum dengar Drive-In Senja? Retro drive-in experience yang dikemas secara modern ini sedang populer di kalangan anak muda. Rasa rindu pergi nonton ke bioskop serasa terobati dengan hadirnya drive-in cinema ini. Penggunaan transmisi radio kit, mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil, ditambah proyektor resolusi tinggi yang menyediakan pengalaman visual terbaik.

26 Februari, pukul 18:15 - 20:25 WIB : Scream

26 Februari, pukul 20:30 - 22:15 WIB : Insidious: The Last key

27 Februari, pukul 18:15 - 20:05 WIB : Trolls World Tour

27 Februari, pukul 20:30 - 22:20 WIB : The Rhythm Section

28 Februari, pukul 18:15 - 20:05 WIB : The Hustle

Untuk info pembelian tiket selengkapnya kamu bisa cek jadwal dan tiketnya melalui GoTix di sini. Tentunya tidak perlu khawatir kalau kelewatan Drive-In Senja minggu ini, karena jadwal pemutaran film akan terus ada setiap minggunya. Pantau terus laman GoTix untuk jadwal Drive-In Senja terupdate ya.

Sejalan dengan inisiatif J3K Gojek yaitu Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) di bawah salah satu pilar yaitu Jaga Keamanan, masyarakat bisa tetap aman dan terhibur meskipun di rumah aja dengan berbagai event online di GoTix dan loket.com. Selamat berakhir pekan!

(prf/ega)