Lagu Kolaborasi MAX dan Suga BTS Di-remix Lil Mosey dan Olivia O'Brian

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 18:52 WIB
Max feat SUGA BTS
Blueberry Eyes. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Lagu hasil kolaborasi MAX dengan Suga BTS yang berjudul Blueberry Eyes mendapat sambutan hangat dari para pendengarnya. Kali ini, versi baru dari lagu tersebut dirilis kembali. Bedanya, dalam versi ini, Blueberry Eyes di-remix dengan kehadiran rapper Lil Mosey dan Olivia O'Brien.

"Dengan hadirnya Lil Mossey pada remix ini, tidak hanya ingin menambah cerita pada Blueberry Eyes, tapi kami juga menciptakan lagu tentang blueberry yang hebat," ujar MAX dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Menanggapi Blueberry Eyes yang digarap kembali, MAX mengaku senang sekaligus merasa terhormat karena dapat bekerja sama dengan sejumlah musisi yang terlibat dalam lagu tersebut.

"Sentuhan terakhir dari remix ini adalah suara Olivia O'Brian. Aku senang sekali dengan babak terakhir dari lagu ini dengan Suga, dan aku merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan musisi-musisi yang terlibat dalam lagu ini," sambung MAX.

Blueberry Eyes merupakan lagu dari MAX yang rilis pada September 2020. Lagu itu masuk dalam album Colour Vision yang juga berisikan 11 lagu lainnya.

Menurut keterangan yang diperoleh detikcom, lagu itu telah memiliki sejumlah prestasi. Hingga Januari 2021, lagu itu telah memperoleh 130 juta kali putar di layanan musik digital dan 30 juta penonton di YouTube.

Di layanan iTunes, Blueberry Eyes juga menduduki posisi nomor satu di 66 negara.

Ini bukan kali pertama Blueberry Eyes di-remix. Sebelumnya, Steve Aoki juga telah membuat versi remix dari lagu tersebut.

Versi baru dari Blueberry Eyes telah memiliki video klip yang disutradarai oleh Andy DeLuca dan Sarah Eiseman.

MAX merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang bernama asli Maxwell George Schneider. Hell's Kitchen Angel merupakan album perdananya yang rilis pada 2016.

Sebelum Blueberry Eyes, dia telah memiliki sejumlah single, salah satunya adalah Lights Down Low.



Simak Video "Big Hit Jelaskan Kronologi Suga BTS hingga Jalani Operasi Bahu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)