Anak Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, Serasa Bertemu Keluarga yang Hilang

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 08:07 WIB
Neng Wirdha
Neng Wirdha. Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Neng Wirdha terbilang belum lama berkiprah sebagai penyanyi dangdut. Namun, putri Elvy Sukaesih itu sudah memiliki banyak penggemar.

Dia bahkan telah memiliki beberapa penggemar. Neng Wirdha pun mengaku bahagia lantaran digandrungi oleh banyak orang. Menurutnya, memiliki kelompok penggemar bagaikan menemukan keluarga yang telah hilang.

Tidak heran, ketika dirinya dikerubungi penggemar, nampaknya Neng Wirdha begitu terharu. Neng Wirdha tidak menyangka ada banyak orang yang rela berkorban hanya untuk bertatap muka dengan dirinya.

"Salut buat mereka yang jauh-jauh datang ke Jakarta untuk ketemu Neng Wirdha. Terharu banget karena merasa punya keluarga yang selama ini seolah hilang," kata Neng Wirdha di Jakarta, Minggu (10/1/2021).

Meskipun punya sekelompok penggemar sendiri, Neng Wirdha tetap tak mau muluk-muluk dalam bermimpi. Ia tak mempunyai keinginan untuk menduduki puncak musik dangdut, seperti ibunya.

Kebahagiaan Neng Wirdha tergolong sederhana. Lagunya tak perlu merajai industri musik Tanah Air, tetapi dinyanyikan ulang oleh anak-anak kecil susah membuatnya senang.

Alih-alih ingin menjadi Ratu Dangdut, Neng Wirdha justru mendambakan sebuah harapan kecil. Neng Wirdha rupanya ingin dirinya menjadi sosok yang bermanfaat untuk sesama.

"Jujur saja, lagu saya disenangi dan diputar saja sudah menjadi kebanggaan. Apalagi, anak kecil bisa nyanyi dan bisa menirukan tariannya merupakan suatu kebanggaan. Ini menjadi suatu anugerah buat Neng," jelasnya.

Untungnya, kegiatan Neng Wirdha ini didukung penuh oleh orang-orang terdekatnya. Ia pun mengaku bersemangat dan tak sabar menunjukkan karya-karyanya di depan para penggemar.

Menurut Neng Wirdha, penggemarnya adalah alasan di balik semangatnya dalam berkarya. Istri Zacky Alatas itu seperti tak ingin mengecewakan banyak orang yang telah mengaguminya.

"Alhamdulillah ada yang membesarkan hati saya. Makanya Neng jadi semangat untuk berkarir, banyak yang menunggu karya-karya lagu saya yang lain," tutur Neng Wirdha.



Simak Video "Cerita Elvy Sukaesih Awalnya Tak Tahu Dirinya Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)