Meggy Diaz Jelaskan Ucapan Selamat Tinggal yang Bikin Penasaran

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 13:08 WIB
Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini.
Meggy Diaz rilis lagu baru berjudul Goodbye. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini, Meggy Diaz menuliskan ucapan selamat tinggal di media sosialnya. Akhirnya ia menjelaskan mengenai ungkapan tersebut.

Goodbye yang ditulis Meggy Diaz ternyata adalah judul lagu barunya. Ia menyebut ini adalah lagu yang kembali membuatnya jatuh cinta dan akhirnya mau masuk lagi ke dapur rekaman.

Saat pertama kali ditawarkan untuk menyanyikan lagu ini, Meggy Diaz langsung menerimanya. Tawaran itu masuk dari Iwan Sastranegara yang merupakan produser dari Pelangi Records.

Saat ditawarkan, lagu ini memang sudah matang. Oleh karena itu, tugas Meggy Diaz cukup mudah, aitu membawakannya saja. Beruntung, karakter vokalnya sesuai dengan yang diinginkan si pencipta lagu.

"Aku dikasih lagu itu sudah jadi. Tinggal take vokal aja. Aku sih langsung cocok, langsung suka, langsung falling in love sama lagunya," ujar Meggy dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

Goodbye punya lirik yang sederhana. Namun Meggy Diaz menyebut lirik itu adalah kekuatan dari lagu ini. Dengan lirik yang sederhana, Goodbye diharapkan bisa dengan mudah diingat pendengarnya.

"Orang yang dengar cepat nangkepnya. Jadi kawin dengan musiknya. Menurut aku lagu yang insya Allah bisa booming, kata Meggy dengan yakin," papar Meggy Diaz.

Meski hanya bertugas menyanyikannya saja, Meggy Diaz merasa sudah sangat menyatu dengan lagu ini. Ia yakin lagu barunya tersebut bisa mudah diterima.

"Jadi lagu ini tuh menurut aku sudah masuk kriteria dan aku cocok menyatu dengan lirik lagu, dan vokal aku bisa kawin. Aku sih punya keyakinan lagu ini dan sosok aku bisa diterima," ujar Meggy.

"Aku nyanyinya juga nggak ribet, tapi cukup mengena. Ada unsur remaja, unsur rock dikit. Membuat aku seperti perempuan luar biasa," tuntasnya.

(dar/dar)