5 Lagu yang Hits di 2020, Kamu Pasti Pernah Dengar

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 15:27 WIB
Mawar de Jongh latihan untuk konser virtual
Mawar de Jongh. Foto: Trinity Optima Production/Nadela Putri/Okky Triansyah
Jakarta -

Ada banyak lagu Indonesia yang hilir mudik pada tahun ini. Memang tidak semua lagu yang banyak diputar di tahun ini dirilis pada 2020. Akan tetapi, lagu-lagu berikut ini cukup mewarnai belantika musik Indonesia di 2020.

Apa saja daftarnya? Simak berikut ini!

Sedang Sayang-Sayangnya - Mawar de Jongh

Sedang Sayang-Sayangnya merupakan single kedua dari Mawar de Jongh setelah mengeluarkan Lebih dari Egoku di tahun lalu. Lagu itu rilis pada Maret 2020.

Lagu yang ditulis oleh Raguel Lewi itu bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya saat sedang begitu mencintai.

Video klip dari Sedang Sayang-Sayangnya digarap oleh Davy Linggar.

[Gambas:Youtube]




Pura-Pura Lupa - Mahen

Bila kamu gemar mendengarkan radio dengan segmentasi hits player, kamu pasti familiar dengan lagu Pura-Pura Lupa dari Mahen. Lagu itu ditulis oleh Pika Iskandar.

Lagu itu berkisah tentang seseorang yang tidak dapat melupakan mantan kekasihnya. Namun, sang mantan kekasih kembali datang padanya ketika mereka tidak lagi bisa bersama.

[Gambas:Youtube]




Kala Cinta Menggoda - NOAH

Grup band NOAH mendaur ulang Kala Cinta Menggoda yang merupakan karangan Guruh Soekarno Putra. Lagu itu sebelumnya dipopulerkan oleh Chrisye dan pertama kali dirilis pada 1997.

NOAH memberikan nuansa yang berbeda. Bila sebelumnya lagu tersebut terdengar ceria, dengan aransemen baru terasa lebih sendu.

[Gambas:Youtube]




Secukupnya - Hindia

Secukupnya dari Hindia merupakan lagu yang ada dalam album Menari dengan Bayangan (2019). Lagu itu dirilis menjadi single pada Februari 2020.

Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI) yang rilis pada akhir tahun lalu.

[Gambas:Youtube]




Sudah - Ardhito Pramono

Sudah dari Ardhito Pramono menjadi soundtrack dari film Story of Kale yang merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI).

Lagu yang rilis pada Oktober 2020 bercerita mengenai perasaan mengikhlaskan dan melepaskan.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Ardhito Pramono Sebut Lagunya Sering Dipakai di TV Show Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)