Adhitia Sofyan Tutup Tahun dengan Konser Virtual

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 07:40 WIB
Adhitia Sofyan
Foto: dok. Adhitia Sofyan
Jakarta -

Adhitia Sofyan menutup tahun ini dengan menggelar konser virtual bertajuk In Transitions. Konser itu akan ditayangkan di akhir pekan ini, Minggu, 27 Desember 2020 di Musik Bagus.

In Transitions merupakan konser virtual yang direkam secara langsung (live recorded) dalam beberapa set dan format yang bertransisi dari satu ke yang lainnya.

Seperti namanya, pertunjukan tersebut adalah bentuk semangat Adhitia Sofyan dan timnya yang merasa tahun ini adalah masa-masa yang penuh dengan transisi ini.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Adhitia Sofyan memaknai transisi sebagai sesuatu yang harus dilalui untuk menuju episode berikutnya bagaimana pun itu nanti.

Adhitia Sofyan pun mengungkap, meski 2020 tahun yang berat, akan tetapi tahun itu berhasil mengingatkan manusia betapa kuatnya mereka.

"Kita adalah umat manusia, kita selalu tangguh. Walau dengan air mata, kita tetap melanjutkan perjalanan. Dengan rasa sakit, kita terus maju. Kita memasang senyum di wajah kita saat hati kita terkoyak. Terima kasih 2020 karena telah mengingatkan kami siapa kami sebenarnya," ungkap Adhitia Sofyan.

Bagi Adhitia Sofyan, hidup selalu bertransisi dari satu episode ke episode-episode berikutnya. Meski pergantian itu tidak selalu bisa dinikmati, tapi semua pergantian dari masa ke masa ini selalu membuat kita lebih tangguh dari sebelumnya.

Tiket dari konser itu dibandrol dengan harga Rp 60 Ribu tiket dan telah dapat di beli di www.musikbagus.id Sabtu, 19 Desember 2020.

Tersedia pula merchandise special In Transitions Showcase berupa kaos, hoodie dan pouch yang bisa di beli melalui Tokopedia Quiet Down Store mulai tanggal 27 Desember 2020.

Di tahun ini, Adhitia Sofyan mengeluarkan proyek Songs from Your Stories. Lagu itu dibuat dari kisah yang dituturkan oleh para penggemarnya. Ada dua single yang telah dikeluarkannya, Orchid Garden dan Little Sister.



Simak Video "DJ Una Kangen Parah Tampil di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)