Duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw dalam Kuyakin Bahagia

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 09:22 WIB
Rey Mbayang & Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Rey Mbayang kembali menyanyikan lagu yang berangkat dari kisah cintanya. Setelah Di Sepertiga Malam, kini ia mengajak istrinya, Dinda Hauw berduet dalam lagu berjudul Kuyakin Bahagia.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, lagu itu merupakan kado dari Rey Mbayang untuk Dinda Hauw yang sedang mengandung anak pertama mereka. Lagu tersebut jadi bentuk kebahagiaan mereka dikaruniai buah hati dan dipertemukan.

"Kuyakin Bahagia dimana mewakili banyak orang termasuk kamu tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan. Sebuah ketidaksengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup," ungkap Rey.

Bagi Rey Mbayang, tidak mudah untuk mengajak Dinda Hauw bernyanyi. Beruntung ia berhasil meyakinkan istrinya itu untuk duet bersamanya.

"Sebenarnya dia (Dinda Hauw) malu-malu banget, tapi saya meyakinkan kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan," tutur dia.

Dia menyambung, "Sebenarnya dia juga punya basic cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini."

Ide awal dirinya mengajak Dinda Hauw berduet adalah karena merasa Kuyakin Bahagia cocok bila dibawakan berdua. Selain itu, lagu itu juga jadi pembuktian dari Rey dan Dinda untuk orang yang meragukan hubungan mereka.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12)Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12) Foto: Noel/detikcom

"Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi dengan dia untuk saling meyakinkan. Di luar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kami tidak lepas dari orang yang meragukan," ujar Rey Mbayang.

"Makanya dilagu ini, kota saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut-Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama," sambung dia.



Simak Video "Tengah Hamil, Dinda Hauw Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)