NCT hingga Kelompok Penerbang Roket di Lima Video Klip Pilihan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 10:03 WIB
Kelompok Penerbang Roket
Foto: Dyah Paramita Saraswati / detikHOT
Jakarta -

Minggu ini, ada sejumlah video musik yang menarik untuk disimak dan sayang bila dilewatkan. Bagaimana tidak, video musik tersebut hadir dengan konsep dan cerita yang menarik.

Ada yang menggunakan teknologi virtual termutakhir, ada pula yang melibatkan sejumlah musisi kenamaan di dalamnya.

Penasaran ada apa saja? detikcom merangkum lima video klip pilihan yang sayang bila kamu lewatkan begitu saja!

90's Love - NCT U

90's Love merupakan single dari album RESONANCE Pt.2 dari boyband asal Korea Selatan, NCT. Bila kamu ingin melihat para personel NCT menari, bernyanyi sambil bermain hockey, kamu benar-benar harus menyaksikan video klip mereka kali ini.

[Gambas:Youtube]

Be With You - Armand Maulana

Bila kamu pecinta film science fiction, kamu harus menonton video klip Be With You dari Armand Maulana. Meski lagu tersebut memiliki tempo yang cenderung lambat dengan aransemen akustik yang kental, akan tetapi video klipnya berkisah tentang pencarian batu energi dengan latar cerita post-apocalypse.

Teknologi visual yang digunakan dalam video klip itu pun merupakan teknologi yang kerap digunakan dalam film science fiction. Bryan Domani dipilih menjadi bintang dari video klip itu.

[Gambas:Youtube]

Dream of You - Chung Ha, R3HAB

Chung Ha menggandeng R3HAB dalam single barunya yang berjudul Dream of You. Diluncurkannya lagu itu sekaligus menandai bergabungnya penyanyi asal Korea Selatan itu ke 88rising.

Dalam video klip yang disutradarai oleh NOVVKIM itu Chunga Ha tampak menari dan bernyanyi diiringi oleh penari latar dalam koreografi yang ciamik.

[Gambas:Youtube]

Breath - GOT7

Breath merupakan single dari album GOT7 yang berjudul Breath of Love: Last Piece. Salah satu personel GOT7, Youngjae turut berperan dalam penggarapan lagu tersebut.

Pekan ini, mereka sekaligus merilis video klip dari lagu itu. Dalam videonya, para personel GOT7 tampak berganti-ganti dari satu ruangan ke ruangan lain, satu tempat ke tempat lain.

[Gambas:Youtube]

Roda Gila - Kelompok Penerbang Roket

Bagaimana jadinya apabila tiga personel Kelompok Penerbang Roket dikejar-kejar oleh dua anak buah yang diutus oleh Rendha Rais? Hal itu dapat kamu saksikan dalam video klip Roda Gila yang disutradarai oleh Aditya Muhara.

Video klip ini menampilkan sudut dan gang kota Jakarta yang jarang kamu temui dalam video klip lainnya. Sejumlah musisi muncul menjadi cameo dari video itu, di antaranya Bam Mastro, Kallula hingga Iga Massardi.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)