Kim Kardashian Buka Cerita di Balik Lagu Lost in the World dari Kanye West

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 19:39 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashia dan Kanye West. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian membuka cerita yang ada di balik lagu Lost in the World milik Kanye West. Menurut Kim, lagu itu berasal dari puisi yang Kanye tulis untuk dia sebelum mereka mulai berpacaran.

Cerita itu dibagikan oleh artis kelahiran 21 Oktober 1980 itu di akun Instagram-nya. Kim Kardashian mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan kebersamaan dia dengan Kanye West.

Dalam unggahan itu, Kim Kardashian memberikan selamat pada Kanye West karena album My Beautiful Dark Twisted Fantasy telah berusia 10 tahun.

"Selamat ulang tahun ke-10 untuk album My Beautiful Twisted Fantasy milik Kanye. Bagi kalian yang tidak tahu cerita di balik Lost in the World, saat menulisnya Kanye tidak dapat menemukan lirik yang tepat untuk lagunya," tulis Kim Kardashian.

Dia kemudian bercerita ketika Kanye West kesulitan untuk menemukan lirik yang tepat untuk lagunya, pria kelahiran 8 Juni 1977 itu teringat ia pernah menulis puisi untuk Kim.

"Kemudian ia menyadari dia memiliki lirik dalam puisi yang dia tulis untukku di kartu ucapan sebagai hadiah ulang tahunku yang ke-30," tutur Kim lagi.

"Dia menggunakan puisi yang dia tulis untukku dan membuatnya jadi lagu. Aku masih menyimpan semuanya," kenang Kim menyambung.

[Gambas:Instagram]



Lost in the World adalah salah satu lagu yang terdapat di album My Beautiful Dark Twisted Fantasy. Album itu rilis pada 2010.

Dalam lagu Lost in the World tersebut, Kanye West berkolaborasi dengan Justin Vernon alias Bon Iver.

Kanye West dan Kim Kardashian memiliki cerita panjang terkait kisah cinta mereka. Keduanya disebutkan mulai berteman sejak 2003. Keduanya menikah pada 24 Mei 2014.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)