Miley Cyrus-Dua Lipa hingga BTS, Ragam 6 Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 14:40 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Dua Lipa performs onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by JC Olivera/Getty Images)
Dua Lipa Foto: JC Olivera/Getty Images
Jakarta -

Pekan ini, ada sejumlah video baru yang rilis. Tema dari lagu dan videonya pun beragam. Beberapa di antaranya pastinya telah menjadi karya dari musisi favoritmu yang telah lama kamu tunggu-tunggu.

Ada apa saja? detikcom merangkum enam video klip pilihan yang rilis minggu ini hanya buat kamu!

Prisoner - Miley Cyrus, Dua Lipa

Apa jadinya kalau Miley Cyrus dan Dua Lipa menyetir bus berdua dalam perjalan tur sambil bersenang-senang? Akan tetapi keseruan itu tiba-tiba saja berubah brutal ketika keduanya menemukan sebuah botol berisi cairan berwarna merah darah.

Ada pula adegan ketika keduanya tampil seru di atas panggung sambil menginjak-inajk gitar, ada pula adegan yang menunjukkan mereka bermesraan.

Bila penasaran, semua itu dapat disaksikan dalam video klip Prisoner yang merupakan single baru hasil kolaborasi keduanya. Video klip itu digarap oleh Alana O'Herlihy dan Miley Cyrus.

[Gambas:Youtube]




Monster - Shawn Mendes, Justin Bieber

Pekan ini tampaknya ada banyak kolaborasi menarik yang rilis, salah satunya adalah duet antara Shawn Mendes dan Justin Bieber dalam lagu Monster.

Dalam video klip garapan Colin Tilley itu, terlihat Shawn Mendes tengah berjalan pada malam hari. Di sebuah lapangan, ia kemudian melihat tangga. Ia naiki tangga itu. Kemudian muncul sosok Justin Bieber, keduanya pun bernyanyi bersam.

Monster merupakan salah satu lagu yang akan tertuang dalam Wonder, album Shawn Mendes yang akan rilis pada 4 Desember 2020.

34+35 - Ariana Grande

Setelah menjadi politikus dalam video klip sebelumnya, kini giliran Ariana Grande menjadi ilmuan dalam video klipnya. Tapi rupanya, dalam video klip ini ia juga menjadi cyborg.

Dalam video klipnya, kalian juga dapat melihat Ariana Grande bernyanyi dan menari serta bergonta-ganti kostum dengan warna-warna yang menarik.

[Gambas:Youtube]




Life Goes On - BTS

BTS mengeluarkan single Life Goes On yang meurpakan salah satu lagu dari album BE yang baru saja dirilis. Bersamaan dengan rilisnya lagu itu sebagai single, mereka juga mengeluarkan video klipnya. Jeong Jung Kook menjadi sutradara dari video klip single Life Goes On.

Dalam video klip tersebut, BTS seakan ingin menunjukkan keseharian mereka, mulai dari bangun di pagi hari, menghabiskan waktu bersama di ruang tengah, mengemudi bersama, hingga menghabiskan waktu bersama.

[Gambas:Youtube]




Reflection - Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, Nadin Amizah

Menjelang rilisnya film Mulan versi live action di Indonesia, empat penyanyi Indonesia, yang terdiri dari Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah, menyanyikan ulang Reflection.

Dalam video klipnya, terdapat penggalan cuplikan dari film tersebut.

[Gambas:Youtube]



Miniatur - Suara Kayu

Duo akustik pendatang baru, Suara Kayu, mengeluarkan video klip dari lagu mereka yang berjudul Miniatur. Video klip itu digarap oleh Luthfi Aulia dan dibintangi oleh Kiky Saputri.

Suara Kayu berharap video klip itu bisa menjadi pengingat untuk menerima diri apapun kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)