Vidi Aldiano Buat PJ Morton Nyanyi Bahasa Indonesia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 13:54 WIB
Vidi Aldiano dan PJ Morton
Vidi Aldiano duet bareng PJ Morton / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Vidi Aldiano dan PJ Morton membuat kolaborasi yang terbilang unik. Keduanya menggabungkan lagu mereka menjadi satu dan menyanyikannya bersama.

Dalam proyek bertajuk I Can't Wait x Tak Bisa Bersama keduanya bernyanyi dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

I Can't Wait adalah lagu milik PJ Morton, sedangkan Tak Bisa Bersama merupakan lagu Vidi Aldiano. Keduanya menyanyikan lagu itu secara medley.

Meski PJ Morton tidak dapat berbahasa Indonesia, tapi menurut kibordis Maroon 5 itu, menyanyikan lagu Tak Bisa Bersama adalah pengalaman yang menarik untuk dia.

"Sejujurnya, aku kesulitan dengan Bahasa, tapi setelah mendengarkan kamu (Vidi Aldiano) bernyanyi,aku yakin, ini adalah lagu tentang sepasang kekasih yang tidak bisa bersama," kata PJ Morton dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Melihat upaya yang dilakukan PJ Morton untuk menyanyikan lagunya, Vidi Aldiano pun melontar pujian. Pelantun Status Palsu itu bahkan terkejut rekan kolaborasinya itu dapat membawakan lagunya dengan terbilang baik.

"Nada dan lirik lagu ini cukup tricky menurut gue dan gue beneran kaget ketika PJ berhasil nyanyiin bahkan dalam percobaan pertama," ujar Vidi.

Penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu juga mengaku sudah lama mengidolakan PJ Morton. Perkenalan keduanya yang berujung pada kolaborasi bermula ketika Vidi mengungkapkan kekagumannya pada pria kelahiran Louisiana, Amerika Serikat itu di media sosial.

Setelah mengeluarkan I Can't Wait x Tak Bisa Bersama, Vidi Aldiano mengunggah foto dirinya bersama PJ Morton dan ia pun mengatakan kolaborasi tersebut adalah impian yang menjadi kenyataan baginya.

[Gambas:Youtube]


"Mimpi apa bisa punya lagu bareng sama musisi yang karya nya selalu lo dengerin hampir setiap hari sejak lama?" tulis dia.



Simak Video "Vidi Aldiano Pengin Segera Nikah, Sama Sheila Dara?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)