Harry Styles hingga Cantika Abigail dan Rayi Putra di Lima Video Klip Pilihan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 15:48 WIB
harry styles
Foto: Twitter
Jakarta -

Seperti pekan sebelumnya, detikcom memberikan lima rekomendasi lima video klip pilihan yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu liburanmu di akhir minggu ini.

Ada karya dari sejumlah musisi dalam dan luar negeri yang bisa kamu nikmati. Ada video musik yang berasal dari lagu yang baru saja diluncurkan, adapula lagu yang berasal dari lagu yang sudah lama berada di album, namun baru dilepas sebagai single baru-baru ini.

Penasaran apa saja? Simak di sini!

Golden - Harry Styles

Dari album Fine Line (2019), Harry Styles baru saja mengeluarkan single terbaru. Lagu berjudul Golden yang didapuk sebagai single dan dibuatkan video musik.

Dalam video klipnya, Harry Styles tampak berlari keluar dari terowongan sambil bernyanyi. Pada bagian berikutnya, ia juga terlihat berjalan berkeliling dan mengemudi. Tidak hanya itu, ia juga terlihat berenang. Video klip itu disutradarai oleh Ben Turner dan Gabe Turner.

[Gambas:Youtube]

Positions - Ariana Grande

Bukan rahasia bila parlemen dan posisi politik banyak diduduki laki-laki. Ariana Grande menuangkan protesnya akan hal itu lewat video klip single barunya yang berjudul Positions.

Dalam lagu itu, Ariana Grande menampilkan perempuan yang datang dari berbagai ras mengisi posisi penting di pemerintahan.

Lagu itu menjadi single di album baru Ariana Grande yang menjadi berjudul sama. Album itu baru saja dirilis olehnya.

[Gambas:Youtube]

Kids Again - Sam Smith

Apa rasanya menjadi kanak-kanak kembali? Hal itu yang mungkin ingin dirasakan kembali oleh Sam Smith dalam video klip dengan nuansa nostalgia.

Tidak hanya menampilkan adegan Sam Smith tengah naik komidi putar di taman bermain pinggir pantai, video garapan sutradara Alasdair McLellan itu juga menampilkan adegan hitam putih.

[Gambas:Youtube]

Under the Skin - Sunset Rollercoaster

Setelah mengeluarkan video klip Candlelight, Sunset Rollercoaster kembali mengeluarkan video musik dari salah satu lagu di album Soft Storm yang baru saja dirilisnya. Pilihannya jatuh pada lagu Under the Skin.

Video klip yang digarap oleh sutradara Kao Cheng Kai itu memperlihatkan adegan pada sebuah meja makan. Terlihat, perlahan-lahan makanan disajikan dan jari-jari menari.

[Gambas:Youtube]

Sign - Cantika Abigail, Rayi Putra

Cantika Abigail dan Rayi Putra berkolaborasi dalam lagu berjudul Sign. Bersamaan dengan keluarnya lagu itu, dirilis pula video klip dari karya musik yang kental akan nuansa pop R&B itu.

Dalam video klip yang digarap oleh sutradara Gilbert March itu, Cantika dan Rayi turut tampil. Terdapat banyak adegan dalam banyak latar pada video itu.

"Penampilan sexy disini bukan bertujuan untuk menjadi object sexual dengan penampilan yang trashy. Gue ingin setelah melihat video music ini teman-teman perempuan merasa sexy dan nyaman dengan tubuh dan kulit masing-masing," ujar Cantika dalam siaran pers yang diterima detikcom.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)