Tian Storm dan Everslkr Rasakan Ketenaran Setelah Ampun Bang Jago Viral

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 06:30 WIB
Tian Storm dan Eversklr
Tian Storm dan Everslkr. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Lagu Ampun Bang Jago mengantarkan Tian Storm dan Everslkr ke pintu ketenaran. Keduanya kini kerap mondar-mandir televisi sejak lagunya tersebut viral di media sosial.

"Sudah ada ke televisi sih, media sosial juga sekarang udah rame," kata Tian Storm saat di d'happening detikcom.

Tidak hanya kerap tampil di layar kaca, media sosial Tian Storm dan Everslkr juga digeruduk netizen. Mulai dari YouTube hingga Instagram. Pengikurnya jadi bertambah semenjak Ampun Bang Jago viral.

"Masih dikit sih sebenarnya, baru main Instagram awal tahun ini. Soalnya dulu nge-up YouTube dulu kan. Makanya kemarin aku duluan main YouTube baru Evan ngikut. Kalau Instagram Evan dulu, aku ngikut. Jadi ada perbedaan angka," tutur Tian Storm.

"Iya haha benar. Udah mau 40 ribu (followers Instagram)," ujar Everslkr. "Aku baru mau 10 ribu," sambung Tian Storm.

Selain itu, Tian Storm dan Everslkr juga kebanjiran tawaran endorse. Namun beberapa diantaranya tidak dipungut biaya melihat kondisi Pandemi COVID-19. "Ada yang masuk," ucap Everslkr.

"Produk lokal, ya usaha teman-teman dibantu ajalah biar diri kita bisa menjadi berkat buat oran lain," tandas Tian Storm.

Ampun Bang Jago adalah sebuah lagu yang diciptakan Jonathan Dorongpangalo (Tian Storm) dan Everly Salikara (Everslkr). Lagu tersebut masuk dalam genre EDM dengsn aliran Disko Tanah.

Ampun Bang Jago bercerita tentang sindiran terhadap orang-orang yang merasa paling benar dan sudah merendahkan seseorang. Lagu tersebut tercipta dari pengalaman pribadi Tian Storm dan Everslkr.

Tidak ingin membalasnya rundungan itu, Tian Storm dan Everslkr memilih untuk menuangkannya ke dalam sebuah karya. Mulai dari musik hingga lirik, Tian Storm dan Everslkr lah yang menciptakan semuanya. Mereka pun tak menyangka lagu tersebut bisa seviral ini.



Simak Video "Musisi 'Ampun Bang Jago' Bakal Kolaborasi dengan Eka Gustiwana"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)