Pertama Kali Masuk Nominasi AMI Awards, Tiara Andini Tak Terpikir Menang

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 18:37 WIB
Tiara Andini saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Tiara Andini. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sebagai pendatang baru di dunia musik, Tiara Andini mengungkapkan rasa syukur dan gembiranya karena berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Musik Awards (AMI) 2020.

Dalam ajang penghargaan itu, Tiara Andini memperoleh dua nominasi, yakni untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Karya Produksi Terbaik Terbaik untuk lagu Maafkan Aku #terlanjurmencinta dan Pendatang Baru Terbaik Terbaik untuk lagu Gemintang Hatiku.

"Seneng banget, maksudnya nggak nyangka ya, baru meluncurkan karya dan ternyata bisa diterima baik. Padahal baru aja aku keluar dari ajang pencarian bakat, tapi diterima," ungkap dia dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Dirinya mengaku tidak ingin terlalu banyak berharap, hanya saja ia tetap meminta doa dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Aku berusaha positif aja, berdoa, sama kasih tahu teman-teman untuk dukung terus agar aku bisa menang di ajang ini," tutur Tiara Andini.

Tiara Andini pun mengaku sama sekali tidak menyangka namanya akan masuk nominasi dari ajang itu. Jangankan membayangkan menjadi pemenang, dapat masuk nominasi saja, dirinya mengaku sudah senang bukan kepalang.

"Waduh nggak pernah mikirin sampe sana kak. Wah aku masuk nominasi aja udah bersyukurnya minta ampun, apalagi menang. Aku aja nggak tahu mau speech apa masih bingung," ujar Tiara.

Dia pun memuji para musisi yang masuk dalam nominasi bersamanya. "Mereka semua keren-keren, ada temen aku juga yang seperjuangan sama aku di ajang pencarian bakat, semangat aja buat kita semua, buat para fanbase tetap dukung idolanya," kata dia.

Tiara AndiniTiara Andini. Foto: Tiara Andini (dok.ist)

Dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Tiara Andini berhadapan dengan Eva Celia (Love Within), Isyana Sarasvati (Untuk Hati yang Terluka), Lyodra (Mengapa Kita #terlanjurmencinta), Mawar de Jongh (Lebih Dari Egoku), dan Raisa (Teristimewa).

Karya Produksi Terbaik Terbaik ia berhadapan dengan Ardhito Pramono (Fine Today), NOAH (Kala Cinta Menggoda), Weird Genius dan Sara Fajira (Lathi), dan Marion Jola bersama LaleIlmanNino (Rayu).

Sedangkan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia berhadapan dengan Chintya Gabriella. Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika dan Rendha Rais, serta Ziva Magnolya.



Simak Video "Kerap Dibandingkan dengan Tiara Andini, Lyodra: Tak Ada Persaingan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)