Agnez Mo Bikin Pedangdut Asal Thailand Jirayut Semringah

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 12:51 WIB
Agnez Mo pakai kebaya
Agnez Mo bikin Jirayut Afisan semringah karena bisa foto bersama. Foto: Instagram/@agnezmo
Jakarta -

Mimpi artis asal Thailand, Jirayut Afisan, akhirnya terwujud. Ia berhasil berfoto bersama idolanya, yaitu Agnez Mo.

Momen itu ternyata begitu dinanti oleh Jirayut Afisan. Ia mengaku sudah lama sekali mengidolakan Agnez Mo dan baru saat ini mimpi untuk bertemu dan berfoto bersama terwujud.

Foto itu kemudian diunggah ke Instagram. Terlihat Agnez Mo yang mengenakan kaus hitam tersenyum di sebelah Jirayut Afisan. Sedangkan pedangdut yang belakangan tampil di layar kaca Indonesia itu juga tampak tersenyum.

"OMG sekian lama aku pengen foto bareng sama kak agnes baru sempat Makasih kak agnes sudah mau foto bareng akuuu," tulis Jirayut.

Cuma karena foto itu, Jirayut Afisan membuat Agnez Mo trending. Saat ini, Agnez Mo menjadi salah satu tokoh yang diperbincangkan di dunia maya, bersanding dengan Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19 hingga Habib Rizieq.

[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui, Jirayut Afisan adalah pedangdut yang merintis karier di Indonesia. Ia berasal dari Thailand dan keluarganya pun masih berada di Negeri Gajah Putih itu.

Bekerja di Indonesia ternyata membuat Jirayut Afisan bisa mengangkat derajat keluarganya. Dalam sebuah video di YouTube, terlihat ia kini mampu membelikan berbagai barang-barang rumah tangga untuk keluarganya, seperti lemari es dua pintu dan lain-lain.

"Semasa di rumah dulu sampe sekarang belum pernah punya kulkas seperti ini, walau bagi teman ada uang banyak biasa, bagi kita ini berharga karena kita ga pernah punya," kata seorang keluarga Jirayut.

Bukan cuma lemari es, Jirayut Afisan juga membelikan lemari pakaian yang baru untuk keluarganya. Bahkan pria 19 tahun itu kini sanggup membelikan mobil.

"Ini bagi kita Alhamdulillah rejeki yang Tuhan bagi, fans-fans support Jirayut sampe Jirayut dapet kerja dan hasilnya dapat mobil, rumah," katanya lagi.

"Mobil ini bisa buat kita pergi ke mana-mana, senang boleh pergi sama keluarga. Walau Jirayut di Indonesia," ungkapnya lagi.



Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)