Video Klip Pilihan detikcom Pekan Ini, Apa Saja?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 15:22 WIB
Endah N Rhesa
Foto: dok. Endah N Rhesa
Jakarta -

Akhir pekan enaknya ngapain ya? Tentunya untuk mengisi libur, Sabtu dan Minggu jadi waktu yang tepat untuk mencari dan menonton video klip baru. Selain menghibur, kamu juga bisa menambah referensi musikmu.

Penasaran ada video klip apa saja yang keluar minggu ini? detikcom merangkumkan lima video klip pilihan minggu ini hanya untuk kalian.

Pulang ke Pamulang - Endah N Rhesa

Setelah mengeluarkan lagunya di pekan lalu, minggu ini Endah N Rhesa giliran merilis video klip Pulang ke Pamulang. Video itu diambil oleh Nala Satmowi.

Video klip dibuka dengan jembatan layang Ciputat, berlanjut dengan sejumlah sudut di Pamulang dan beberapa adegan yang menggambar perjalanan menuju wilayah suburban di Tangerang Selatan itu.

[Gambas:Youtube]


Candlelight - Sunset Rollercoaster, OHHYUK

Sunset Rollercoaster dari Taiwan berkolaborasi dengan OHHYUK dalam lagu Candlelight. Selain mengeluarkan lagunya, mereka juga merilis video klipnya.

Dalam lagu itu, sejumlah orang tampak menghadiri upacara kematian. Beragam ekspresi terlihat dalam upacara itu, ada kesedihan, adapula yang terlihat lelah.

[Gambas:Youtube]


Baby, I'm Jealous - Bebe Rexha, Doja Cat

Setelah mengunggah bocorannya, video klip dari lagu Baby, I'm Jealous yang merupakan hasil kolaborasi antara Bebe Rexha dan Doja Cat pun keluar. Video klip itu disutradarai oleh Hannah Lux Davis.

Sebelum lagu dimulai, muncul adegan sejumlah perempuan berbincang di restoran China tentang media sosial dan hal lainnya sebelum Bebe Rexha kemudian menghilang dan berpergian ke masa lalu.

[Gambas:Youtube]

Baik Baik - Astrid

Astrid kembali mengusung tema melankolis dalam lagu barunya yang berjudul Baik Baik. Lagu itu berkisah tentang perpisahan sepasang kekasih. Dalam lagu itu, Astrid ingin menyampaikan bahwa manusia harus berbesar hati ketika mengakhiri hubungan.

Dalam video lirik dari lagu yang ditulis oleh Ade Govinda itu, Astrid tampak mengenakan kemeja berwarna putih dengan latar berwarna putih. Ia lalu menampilkan ekspresi yang mirip dengan isi lirik.

[Gambas:Youtube]




(srs/aay)