Member Fifth Harmony Konsisten Jaga Keperawanan hingga Nikah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 20:04 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 02:  Fifth Harmony performs on ABCs Good Morning America at Rumsey Playfield, Central Park on June 2, 2017 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Fifth Harmony Foto: Getty Images
Jakarta -

Salah satu personel Fifth Harmony, Ally Brooke, mengaku jika dirinya masih perawan dan tak berniat melakukan hubungan intim hingga ia menemukan pria yang tepat dan menikah.

Ha itu diungkapkan dalam sebuah podcast baru-baru ini. Penyanyi berusia 27 tahun itu pun menyebutkan jika dirinya berpacaran beberapa kali, namun ia tak pernah sampai berhubungan seks.

Ia pun bangga bisa mempertahankan keperawanannya itu hingga nanti pernikahannya kelak.

"Aku memberanikan diriku untuk mengatakannya. Itu adalah sesuatu yang selalu ku simpan di hatiku. Bahkan hingga hari ini," tuturnya.

Ally Brooke pun mengatakan mungkin pilihannya ini dipandang sebagai keanehan bagi sebagian orang, namun ini adalah pilihannya yang mana menjadi bagian penting dalam pendewasaan diri sebagai seorang wanita.

Ally pun bercerita jika selama berpacaran, teman pria nya selalu menghormati pilihannya itu dan menjaga keperawanan bukanlah sebuah masalah besar dalam berpacaran.

Kini Ally tengah menjalin hubungan dengan manajernya, Will Bracey, yang sudah menemani grup mereka sejak 2012 lalu.

Selain suara vokal yang merdu, Fifth Harmony juga terkenal dengan penampilan seksinya. Namun hal tersebut tak mempengaruhi sifat agamis Ally Brooke.

Fifth Harmony adalah grup vokal yang terdiri dari lima orang gadis yang dibentuk di acara X-Factor pada 2012 lalu. Namun pada 2016, salah seorang personilnya, Camila Cabello memutuskan untuk keluar dan solo karier.



Simak Video "Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Wanita Inisial W"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)