5 Video Klip Pilihan Akhir Pekan Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 12:46 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 08:  Zayn Malik attends the Tom Ford Womens Fall/Winter 2018 fashion show during New York Fashion Week at Park Avenue Armory on February 8, 2018 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Zayn Malik Foto: Getty Images
Jakarta -

AKhir pekan adalah waktu yang menyenangkan untuk mencari referensi musik baru dan menonton sejumlah video klip menarik. detikcom punya rekomendasi lima video klip pilihan yang dapat kamu saksikan untuk menutup minggu dengan menyenangkan.

Your Man - Joji

Seorang astronot terdampar di lokasi bebatuan, ia lalu menjelajah sekelilingnya, masuk ke supermarket kosong, kafetaria, hingga rumah kosong milik warga.

Selama berkeliling, dirinya menari mengikuti nada dengan tarian yang terbilang eksentrik.

Adegan tersebut dapat kamu saksikan dalam video klip Your Man dari Joji yang merupakan single dari album Nectar. Video itu disutradarai oleh Jared Hogan.

[Gambas:Youtube]




Vaselina - Ramengvrl, Euro

Ramengvrl berkeliling San Francisco sambil bernyanyi. Dirinya menggunakan pakaian hitam dan topi sombrero ketika menjelajahi sudut kota.

Semua itu dapat disaksikan dalam video klip lagu Vaselina. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi antara Ramengvrl dan rapper Amerika Latin bernama Euro.

Pada videonya, keduanya terlihat berada di Mission District yang dipenuhi elemen mural. Dalam lagu dan video klipnya menampilkan budaya yang dibawa oleh masing-masing.

[Gambas:Youtube]




Better - Zayn Malik

Zayn Malik mengeluarkan lagu berjudul Better dengan nuansa lagu bertempo lambat yang cenderung santai.

Di awal video klip, tersorot sebuah ruangan, perlahan-lahan kamera bergerak,lalu muncul lah sosok Zayn tengah tertidur di sofa bertelanjang dada. Ia kemudian beranjak, mengenakan pakaian dan beraktivitas.

Alur video klip yang disutradarai oleh Ryan Hope itu terbilang lambat, namun karenanya penonton dapat mengamati tiap detailnya.

[Gambas:Youtube]




Di Atas Cinta - KOTAK

Personel Kotak yang terdiri dari Tantri, Chua dan Cella membuat lagu bertemakan cinta kasih antar anak dan orang tua dengan judul Di Atas Cinta. Lagu itu masuk dalam album terbaru mereka berjudul Identitas.

Dalam video liriknya, para personel Kotak bergantian menampilkan orang tua dan keluarga mereka.

Keakraban dan kehangatan mereka bersama orang tua dan keluarga pun tampil dalam video lirik yang diproduksi oleh Alain Goenawan.

[Gambas:Youtube]




Every Second - Baekhyun

Penggemar drama korea Record of Youth pasti akan baper dan senyum-senyum sendiri menonton video klip lagu Every Second dari Baekhyun.

Bagaimana tidak, lagu itu merupakan soundtrack dari drama produksi Korea Selatan yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Park So Dam.

Sepanjang video klip, cuplikan adegan yang menampilkan kemesraan bintang utama dalam serialnya dirangkai.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Musik Tradisional yang Merdu, Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)