Dari Film Laga, Vin Diesel Bikin Lagu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 16:17 WIB
Vin Diesel bintangi XXX
Vin Diesel. Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Aktor laga Vin Diesel tampaknya sedang ingin mencoba sesuatu yang baru. Dirinya kini terjun ke dunia tarik suara. Hal itu menjadi sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Menandai karier bermusiknya sebagai penyanyi, Vin Diesel mengeluarkan lagu berjudul Feel Like I Do. Dalam penggarapan lagu itu, bintang film The Fast & the Furious itu bekerja sama dengan DJ dan produser musik asal Norwegia, Kygo.

Bener saja, lagu milik Vin Diesel memang terdengar kental dengan nuansa elektronik sebagaimana warna musik yang diusung Kygo.

Di akun Instagram-nya, Vin Diesel mengatakan terjun ke dunia musik adalah rencananya dari lama.

Akan tetapi, butuh keberanian untuk benar-benar melakukannya dan keluar dari zona nyamannya.

"Untuk waktu yang lama, aku telah berjanji untuk mengeluarkan karya musik. Dengan dukungan kalian, aku berani keluar dari zona nyaman," tulis dia.

"Terima kasih telah percaya padaku. Aku harap aku bisa membuat kalian bangga," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Dirinya juga membagikan pengumuman lagunya telah dirilis. Ia menuliskan, "Aku berharap kalian merasa apa yang aku rasakan (Hope you Feel Like I Do -- Feel Like I Do merupakan judul lagunya)."

[Gambas:Instagram]



Di luar karier bermusiknya, pada 2020, Vin Diesel bermain dalam Bloodshot. Di film itu, ia berperan sebagai Ray Garrison.

Vin Diesel atau Mark Sinclair merupakan aktor kelahiran 18 Juli 1967. Dirinya dikenal lewat perannya dalam sejumlah film.

Salah satu perannya yang paling dikenal adalah saat dia memainkan tokoh Dominic Toretto dalam seri The Fast & the Furious.

Selain seri The Fast & the Furious, ia juga menjadi bintang dalam sejumlah film, di antaranya Saving Private Ryan (1998), Pitch Black (2000), The Pacifier (2005), Find Me Guilty (2006), Daredevil (2003), Hitman (2007), hingga Riddick (2013).



Simak Video "'Bloodshot', Mungkin Cuma Bisa Dinikmati Fans Vin Diesel"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)