15 Lagu Baru Pilihan Pekan Ini, Lokal dan Mancanegara

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 13:34 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Sejumlah lagu menarik dari dalam dan luar negeri dirilis minggu ini. Ada musisi yang mengeluarkan single untuk menandai debutnya di pasar internasional, ada pula karya musisi legendaris yang baru dikeluarkan setelah tersimpan sekian lama.

Penasaran siapa saja yang masuk dalam playlist detikhot minggu ini? Simak di sini!

Vaselina - Ramengvrl, Euro

Ramengvrl bergabung dengan label rekaman asal Amerika Serikat, EMPIRE. Untuk menandai bergabungnya ia ke label mancanegara, Ramengvrl mengeluarkan single bertajuk Vaselina.

Dalam single itu, dia berkolaborasi dengan Euro, musisi asal Amerika Latin.

Rindu Ini - Chrisye

Mendiang Chrisye memang telah lama meninggal dunia. Namun meski tiada, karyanya tetap diminati dan dinanti oleh para penggemarnya. Minggu ini, lagu berjudul Rindu Ini dari Chrisye dirilis.

Lagu itu adalah karya dari Chrisye yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya. Rindu Ini usai digarap pada 1992 dan baru dikeluarkan 28 tahun setelahnya.

Your Man - Joji

Joji baru-baru ini mengeluarkan album berjudul Nectar, Your Man merupakan salah satu single anyar yang diambil dari album itu.

Courage to Change - Sia

Sia kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Courage to Change. Sebelum merilisnya, dia telah lebih dulu mengumumkannya di media sosial miliknya.

Better - Zayn

Zayn Malik mengeluarkan single baru berjudul Better. Tampaknya bersamaan dengan dikeluarkannya lagu itu, Zayn juga akan merilis video klip dari singlenya.

Wild Life - One Republic

One Republic mengeluarkan single anyar berjudul Wild Life yang bercerita mengenai kehidupan yang mereka analogikan sebagai alam bebas.

Di Atas Cinta - Kotak

Kotak mengeluarkan album barunya yang bertajuk Identitas. Dalam album barunya itu, mereka memproduseri dan menggarap sendiri lagu-lagu di dalamnya.

Bersamaan dengan keluarnya album itu, Kotak juga merilis single berjudul Di Atas Cinta. Sebelumnya, Kotak telah mengeluarkan dua single lain, yakni Hoax dan Manusia Manusiawi.

Drive to School - Oscar Lolang

Rutinitas mengantar adik ke sekolah rupanya menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi Oscar Lolang. Hal itu dia tuangkan dalam album barunya yang berjudul Drive to School.

leave me alone! - Boy Pablo

Proyek musik dari musisi asal Norwegia Nicolas Munoz, Boy Pablo, mengeluarkan single anyar dengan judul leave me alone!

The Stealer

Grup asal Korea Selatan, The Boyz mengeluarkan single The Stealer yang terdapat dalam mini album bertajuk The Boyz 5th Mini Album.

Aku Enggan ke Bandung Bila Kau Tak Ada - Adhitia Sofyan

Adhitia Sofyan selama ini kerap mengeluarkan lagu mengenai kota, mulai dari Adelaide Sky hingga Sesuatu di Jogja. Kini ia kembali merilis lagu tentang kota dengan judul Aku Enggan ke Bandung Bila Kau Tak Ada.

RUN IT BACK- Goonz, VVYND

Goonz dan VVYND berkolaborasi dalam single berjudul Run It Back. Lagu itu ditujukan untuk semua orang yang ingin secara sesaat kembali mengulang suatu masa di kehidupan mereka.

Forget Me Too - Machine Gun Kelly, Halsey

Machine Gun Kelly dan Halsey berkolaborasi. Kerja sama antar keduanya dapat disimak dalam Forget Me Too.

Every Second - BAEKHYUN

Sudah nonton drama Korea Record of Youth? Every Second yang dibawakan oleh BAEKHYUN merupakan soundtrack dari drakor tersebut.

Magic - Kylie Minogue

Penyanyi kenamaan Kylie Minogue mengeluarkan single berjudul Magic. Lagu itu bisa mengajakmu bergoyang.



Simak Video "Resso Bicara Transparansi Royalti Musisi dari Aplikasi Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)