Dwi Sasono Tetap Dukung Anak Bermusik Meski Direhab

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 10:48 WIB
Dwi Sasono
Dwi Sasono dan Widi Mulia. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Dwi Sasono hingga kini masih menjalani hukuman akibat kasus narkoba jenis ganja. Suami Widi Mulia itu menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Meski dia saat ini sedang tidak bisa bertemu keluarganya dengan leluasa, Dwi Sasono tetap mendukung anak-anaknya dalam berkarya, salah satunya saat ketiga anaknya merilis lagu anak berjudul Jajan.

Ketika tengah menjadi bintang tamu Okay Bos Trans7, Kamis (17/9/2020), Raffi Ahmad menyinggung mengenai dukungan Dwi Sasono terhadap anak-anaknya yang sudah mampu berkarya di jalur musik.

"Pas kemarin mengeluarkan lagu ada pesan apa dari bapak?" tanya Raffi Ahmad kepada anak-anak Widi Mulia.

"Make it fun pokoknya make it fun, make it enjoy gitu-gitu," jawab Dru Sasono.

Kemudian Widi Mulia langsung mengatakan bahwa anak-anaknya dipesankan oleh Dwi Sasono tidak boleh sedih. Apalagi lagu Jajan adalah lagu anak-anak yang bertema mengenai kegembiraan anak-anak dengan jajanan.

"Pokoknya jangan sedih-sedih, lagunya aja tentang semangat, lagunya aja tentang jajan, lagunya aja yang enak-enak jadi itu pesan papanya," kata Widi Mulia.

Dwi Sasono memang sudah mengetahui perihal rencana anak-anaknya untuk mengeluarkan lagu. Rencana itu telah ada bahkan sejak sebelum ia ditangkap karana kasus narkoba dan sebelum pandemi Corona melanda.

"Karena lagu ini sudah ada sebelum pandemi ya, sudah tercipta dan sudah berhasil merekam. Tetapi proses untuk bisa dirilis itu kan panjang. Jadi begitu bapaknya dengar kabar lagu ini jadi, itu pesennya supaya lebih di nikmati rasa makanan yang ada di dalam lagu Jajan itu," beber Widi Mulia.

Merasa berterima kasih pada dukungan ayahnya, mereka berencana akan membelikan kamera untuk Dwi Sasono dari hasil keuntungan penjualan lagu Jajan tersebut.

"Katanya mau beliin bapak kamera mau beliin apa lagi?" Tanya Widi Mulia kepada anak-anaknya.

"Mau beliin gitar, sama basket," ujar Dru Sasono.

"Iya (mau beli kamera), buat bapak," kata Den Bagus anak bontot Widi Mulia dan Dwi Sasono.



Simak Video "Ketegaran Widi Mulia Ungkap Kondisi Terkini Dwi Sasono"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)