Siapa yang Paling Mirip Ariel NOAH? Tonton di detikcom!

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 10:58 WIB
NOAH X DETIKCOM
NOAH. Foto: dok. Detikcom
Jakarta -

NOAH hari ini genap berusia sewindu, dalam rangka perayaan delapan tahun karier bermusik mereka, NOAH mengadakan serangkaian acara dalam tajuk Eightniversary NOAH #menemaniku.

Rangkaian acara hari jadi NOAH yang ke-8 itu dapat disaksikan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Rangkaian acaranya pun beragam, mulai dari perilisan video klip lagu Menemaniku yang terdapat dari di album Keterkaitan Keterikatan hingga lelang piringan hitam edisi spesial Gold Edition dari album Keterkaitan Keterikatan yang hanya diproduksi satu keping.

Nantinya, hasil dari pelelangan itu akan didonasikan untuk para kru musik yang perekonomiannya terdampak karena adanya pandemi COVID-19.

Rupanya NOAH juga merayakan ulang tahunnya di detikcom. Ariel, Lukman dan David bertandang ke kantor detikcom untuk mencari orang yang mirip dengan Ariel dalam kompetisi #MiripArielNOAH. Ada delapan finalis dalam kompetisi itu.

Delapan finalis tersebut antara lain:

1. Ari Saputra
2. Handry Martha Yudha
3. Wisnu Dharmawan
4. Eka Zulfiqor
5. Zainall Arifin
6. Prima Diana
7. Kurniadi Ilham
8. Zulfikar Rabbani

Kemiripan yang dinilai dari segi wajah, suara maupun gaya. Delapan finalis tersebut bertemu secara virtual oleh para personel NOAH untuk melakukan penjurian.

"Yang ini teman saya dari SMA, yang ini teman saya dari 2005, jadi mereka yang tahu banget saya," ujar Ariel mengenai Lukman dan David yang juga menjadi juri dari lomba tersebut.

Banyak hal jenaka yang terjadi selama penjurian, ada yang suaranya sangat mirip namun tidak mirip secara wajah, ada juga yang mirip secara wajah tapi tidak mirip secara suara. Para peserta bernyanyi di hadapan Ariel, Lukman dan David. Beberapa dari mereka membawa gitar, ada pula yang tidak.

Dari delapan finalis, akan ada tiga orang pemenang yang terpilih menjadi juara satu, dua dan tiga. Tiga pemenang itu berhak mendapatkan voucher belanja atau tiket rekreasi senilai total jutaan rupiah.

Kebayang kan gimana serunya? Buat kamu yang ingin menonton keseruan penjurian kompetisi #MiripArielNoah, kamu bisa menyaksikannya di detikcom, hari ini, Rabu (16/9/2020) pada pukul 14.00 WIB.

Penasaran siapa di antara mereka yang paling mirip dan paling bisa menirukan Ariel NOAH? Makanya jangan kamu melewatkan siarannya!

(srs/tia)