Thavita Kembali dengan Lagu Untukmu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 06:00 WIB
Thavita
Foto: Thavita
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Thavita kali ini kembali dengan single terbarunya. Single yang berjudul Lagu Untukmu ini sudah dirilis pada 11 September 2020.

Thavita pun merasa sangat senang lantaran dirinya bisa kembali menyapa penggemarnya lewat singlenya ini. Hal itu disampaikan Thavita belum lama ini.

"Aku pribadi merasa sangat dekat dengan isi lagunya dan aku berharap para pendengarku juga bisa merasakan emosi yang sama," kata Thavita.

Thavita yang menulis langsung lirik lagu tersebut mengatakan, penulisan lirik sampai pembuatan musiknya kali ini memang dirancang khusus olehnya sendiri.

"Mulai dari penulisan lirik sampai pembuatan musik, bisa dikatakan kali ini aku sangat terlibat. Aku ingin lagu ini benar-benar jadi cerminan diriku apa adanya," tutur Thavita lagi.

"Nggak hanya itu, aku juga push diriku untuk keluar dari zona nyaman dan explore kapasitasku sebagai musisi. Buatku Lagu Untukmu adalah another milestone dan bukti nyata bahwa bersama musikku aku tumbuh jadi lebih baik," sambung Thavita lagi.

Lagu Untukmu ini bercerita tentang penyesalan atas kepergian seseorang dan kehilangan cinta di masa lalu. Thavita pun berusaha agar penggemarnya bisa kembali senang mendengarnya.

"Seperti orang bilang, third time's a charm. Sebelumnya aku nggak yakin tapi ternyata batasan itu hanya di kepalaku. Senang banget sih," urainya lagi.

Thavita pun sangat tidak sabar mendengar komentar dari orang-orang yang sudah mendengarkan lagunya ini. Ia sangat berharap lagunya kali ini bisa kembali mengobati kerinduan yang sudah lama ada.

"Dan pastinya nggak sabar untuk dengar apa kata orang tentang Lagu Untukmu. Semoga single ketigaku ini bisa sukses mewakili pendengar di luar sana, dalam banyak hal. Di berbagai cerita kehidupan mereka, sebagai kekuatan yang mengingatkan bahwa kita nggak pernah sendiri," tutu Thavita.



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)